Bekuk Malaysia, Praveen / Debby Tembus Semifinal Australia Open 2017

hasil perempat final australia Open 2017

RadarAktual.com – Indonesia akhirnya memiliki wakil di babak semifinal Australia Open 2017 setelah pasangan ganda campuran, Praveen Jordan / Debby Susanto berhasil menang. Praveen / Debby berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Chan Peng Soon / Cheah Yee See.

Pertandingan babak perempat final yang digelar di Sydney Australia ini berlangsung cukup seru. Praveen / Debby langsung membuka keunggulan untuk Indonesia pada game pertama dengan skor telak, 21-8.

Pada game kedua, Praveen / Debby tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk kembali meraih angka. Kejar-kejaran poin sempat terjadi yang membuat pertandingan semakin seru. Hingga akhirnya, Praveen / Debby berhasil mengamankan tiket ke babak semifinal setelah unggul 21-18 dari wakil Malaysia tersebut.

Selain Praveen / Debby, pasangan ganda putra Hendra Setiawan dan Boon Heong Tan dari Malaysia juga berhasil lolos ke babak semifinal. Hendra / Boon yang bertemu dengan ganda putra Jepang, Takuto Inoue / Yuki Kaneko berhasil menang dengan mudah dalam permainan sebanyak 2 game langsung.

Dalam laga yang berlangsung selama 30 menit tersebut, Hendra / Boon berhasil mengamankan tiket ke babak semifinal setelah unggul dalam 2 game sekaligus. Pada game pertama, pasangan Indonesia – Malaysia ini unggul 21-14. Sedangkan pada game kedua, mereka memastikan tiket ke babak semifinal setelah menang dengan skor 21-12.

Babak semifinal Australia Open 2017 ini akan digelar pada hari Sabtu (24/6). Untuk hasil lengkap babak perempat final Australia Open 2017, bisa dilihat disini.