Dunia  

Live Streaming Selandia Baru vs Portugal, Siaran Langsung Piala Konfederasi Malam Ini

Live streaming Selandia Baru vs Portugal siaran langsung Piala Konfederasi malam ini

RadarAktual.com – Dalam lanjutan match day 3 penyisihan grup A Piala Konfederasi, Portugal dijadwalkan akan bertemu dengan Selandia Baru. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di Stadion Krestovskyi, Sankt-Peterburg pada hari Sabtu (24/6) dan akan disiarkan live di RTV pada pukul 22.00 WIB malam ini.

Portugal harus meraih hasil positif pada laga terakhir di fase grup kali ini. Pasalnya, Portugal saat ini mengoleksi 4 poin, sama dengan Meksiko yang berada di puncak klasemen. Hasil Seri sebenarnya sudah bisa mengantarkan Ronaldo dkk ke babak semifinal, mengingat Rusia yang berada di peringkat 3 baru mengoleksi 3 poin dan bakal bertemu dengan Meksiko.

Seharusnya bukan perkara sulit bagi Portugal untuk bisa mengamankan poin penuh pada laga kali ini. Pasalnya secara materi pemain, Portugal jauh lebih unggul daripada calon lawan mereka kali ini. Terlebih pada match day 2 kemarin, tim besutan Fernando Santos ini berhasil mengalahkan Rusia yang bisa menambah suntikan semangat bagi Portugal.

Sedangkan Selandia Baru dipastikan tersingkir dari kompetisi kali ini setelah gagal meraih kemenangan pada 2 laga yang sudah dijalani. Kekalahan dari Rusia dan Meksiko pada match day sebelumnya membuat tim besutan Hudson ini menjadi juru kunci dengan 0 poin.

Karena sudah dipastikan tersingkir, maka Selandia Baru akan tampil lepas dan tanpa beban. Meski demikian, mereka akan tampil maksimal dan tak akan membiarkan Portugal untuk bisa meraih poin pada laga kali ini.

Apakah Portugal bisa mengalahkan Selandia Baru pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan laga seru ini nanti malam pukul 22.00 WIB di RTV yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Selandia Baru vs Portugal