Putus Dari Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Kesepian?

Maxim Boutier dan Prilly Latuconsina

Dahulu, Maxime Boutier dan Prilly Latuconsina adalah satu di antara pasangan yang diidolakan publik. Namun, para fans harus kecewa karena hubungan Maxime Boutier dan Prilly Latuconsina harus kandas.

Mulanya, isu berakhirnya hubungan antara Maxime Boutier dan Prilly Latuconsina pada saat hari raya Idulfitri. Di samping itu, baik Prilly Latuconsina maupun Maxime Boutier mulai jarang memperlihatkan kemesraan di media sosial seperti biasanya.

Barulah akhirnya Prilly Latuconsina mengakui bahwa dirinya memang telah putus dengan Maxime Boutier. Prilly Latuconsina mengaku ingin lebih fokus dengan pendidikan serta karier.

Usai keduanya putus, mereka tengah sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Seperti yang dilakukan Maxime Boutier, yang kini lebih sibuk dengan kegiatan syuting sinetron berjudul Janji di Atas Ingkar.

Meski kini statusnya sendiri, tetapi Maxime Boutier mengaku tak pernah merasa sendirian.

“Ngerasa kesepian karena syuting aku aman-aman aja ya, nggak ada ngerasa kesepian-kesepian, ramai,” ungkap Maxime Boutier saat ditemui di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (3/11/2019).

 

Saat ditanya rasa kesepian tanpa kehadiran Prilly Latuconsina di kesehariannya, Maxime Boutier memilih tak menjawab dan meninggalkan lokasi. “Terima kasih,” tutup Maxime Boutier. {grid}