Liga 1  

Prediksi Bali United vs Persiba Balikpapan, Jadwal Liga 1 Rabu 5/7/2017

Prediksi Bali United vs Persiba Balikpapan Liga 1 Rabu 5 juli 2017

RadarAktual.com – Prediksi Bali United vs Persiba Balikpapan. Dua tim yang sedang terluka, Bali United dan Persiba Balikpapan akan saling bentrok di stadion Kapten I wayan Dipta, Bali dalam lanjutan pekan ke 12 Liga 1 Rabu (5/7). Laga ini akan digelar pada pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Bali United dan Persiba Balikpapan sama-sama sedang dalam kondisi terpuruk usai menelan 2 kekalahan beruntun. Usai menelan kekalahan saat menjamu Bhayangkara FC, laskar Tridatu kembali gagal menambah poin saat dibekuk 2 gol tanpa balas di kandang Arema FC. Sedangkan Persiba Balikpapan takluk di kandang Persib Bandung dan pada laga terakhir dipermalukan Bhayangkara FC dengan skor ketat 1-2.

Jika kita lihat posisi kedua tim di papan klasemen, Bali United dengan koleksi 16 poin, menempati posisi 10. Sedangkan Persiba Balikpapan baru mengoleksi 4 poin dan menjadi juru kunci di papan klasemen. Untuk itu, kemenangan menjadi target Persiba untuk bisa keluar dari zona merah.

Meski dari catatan pertemuan kedua tim, Persiba Balikpapan belum terkalahkan oleh Bali United (4 kali menang, 2 kali seri) namun tim besutan Milomir Seslija ini memiliki catatan buruk pada laga tandang mereka. Selama 5 kali melakoni laga tandang, Marlon da Silva dkk belum sekalipun berhasil meraih kemenangan.

Prediksi Line-Up Pemain Bali United Vs Persiba Balikpapan:

Bаlі Unіtеd: I Mаdе Wаrdhаnа; Rісkу Fаjrіn, Aguѕ Nоvа, Ahn Byung Kеоn, Hаѕіm Kірuw, Fadil Sausu, Mаrсоѕ Flores, I Gеdе Sukadana, Irfаn Bасhdіm, Yаbеѕ Rоnі, Sуlvаnо Cоmvаlіuѕ

Persiba Bаlіkрараn: Kurnіаwаn Kаrtіkа Ajіе; Iqbal Sаmаd, Abѕоr Fauzi, Yudі Khaeruddin, Fеngkу Turnando; Alfath Fааthіеr, Brуаn Cеѕаr, Rоbі Krіѕwаntоrо, Mаѕаhіtо Noto, Tеdі Hаѕаnuddіn; Marlon dа Sіlvа