Liga 1  

TV Online – Live Streaming Mitra Kukar vs Semen Padang, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

live streaming Mitra Kukar vs semen padang, siaran langsung liga 1 hari ini di TV one

RadarAktual.com – Live Streaming Mitra Kukar vs Semen Padang. Laga big match akan membuka pekan ke 13 Liga 1 yang akan mempertemukan antara Mitra Kukar dengan Semen Padang. Laga ini akan digelar di stadion Aji Imbut Tenggarong pada hari Jumat (7/7) pada pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Mitra Kukar vs Semen. Kali ini menjadi kesempatan bagi Mitra Kukar untuk bisa kembali bangkit dari keterpurukan usai pada laga terakhirnya harus menanggung malu setelah dibantai oleh Persipura dengan 6 gol tanpa balas. Bermain di kandang, Mitra Kukar tentu tak ingin kembali menanggung malu dengan menderita kekalahan.

Mitra Kukar memiliki catatan apik saat berlaga di kandang dan belum terkalahkan. Selama 6 kali menggelar laga kandang, Hendra Bayauw dkk telah meraih 5 kali kemenangan dan sekali hasil seri.

Di sisi lain, Semen Padang dipastikan tidak akan rela pulang dengan tangan hampa. Anak asuh Nil Maizar itu diprediksi akan menargetkan raihan minimal 1 poin untuk menjaga tren positif mereka. Karena di pertandingan terakhir tim Kabau Sirah berhasil mengalahkan tamunya, Persela Lamongan, dengan skor tipis 1-0.

Pada papan klasemen, saat ini Mitra Kukar masih terpaku di posisi ke-11 dengan raihan 18 poin, hasil dari 5 kemenangan dan 3 kali seri. Sementara Semen Padang berada di posisi ke-13 dengan raihan 17 poin, hasil dari 5 kemenangan dan 2 kali seri.

Berbicara soal head to head, kedua tim cukup berimbang, menyusul keduanya saling mengalahkan di empat pertemuan terakhir, di mana Mitra Kukar berhasil mencetak 7 gol dan kemasukan 6 gol.

Apakah Mitra Kukar bisa kembali bangkit dan meraih kemenangan pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Mitra Kukar vs Semen padang ini nanti sore pukul 15.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Mitra Kukar vs Semen Padang