Tekno

Facebook Dating Siap Saingin Aplikasi Kencan Tinder di 20 Negara di Dunia

0
Tampilan Layar Facebook Dating

Saingan Tinder, Facebook Dating, kini akan tersedia di platform Facebook dan Instagram untuk memperluas jangkauannya. Para pengguna Facebook dan Instagram bisa membagikan momen sehari-hari dengan para ‘daters‘.

Yang perlu digarisbawahi, kiriman Story yang dibagikan ke Facebook Dating sebagai intro untuk para calon kencan Anda, teman-teman Facebook dan pengikut di Instagram bisa juga melihatnya. Secara ringkas, konsepnya mirip dengan interaksi lewat pesan pribadi di Facebook ataupun Instagram.

Namun, tetap ada opsi untuk memilih siapa saja pengguna Facebook Dating yang bisa melihat kiriman Story mereka. “Orang-orang yang telah diblokir pun tak akan bisa melihat story,” kata Facebook, dikutip dari Reuters, Jumat (22/11/2019).

Integrasi tersebut meluncur mulai hari ini ke Facebook Dating. Saat ini, layanan tersebut sudah tersedia di Argentina, Bolivia, Brasil, Kanada, Chili, Kolombia, Ekuador, Guyana, Laos, Malaysia, Meksiko, Paraguay, Peru, Filipina, Singapura, Suriname, Thailand, Amerika Serikat, Uruguay, dan Vietnam.

Sementara, pengguna di Eropa baru bisa menikmati layanan itu pada awal 2020. Indonesia belum termasuk ke dalam pasar untuk fitur itu. Hingga saat ini, perusahaan belum bisa merilis jumlah pengguna yang memakai layanan Facebook Dating. {wartaekonomi}

Demokrat: Tak Ada Urgensi Ubah Masa Jabatan Presiden Jadi 3 Periode

Previous article

Mbah Mijan Sebut Barbie Kumalasari Disantet Pria Yang Kecewa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *