News  

Wow! Viral Driver Ojek Online Ini Mirip Shahrukh Khan

Enggak habis-habis kalau bahas out of the box dari kehidupannya driver ojek online (ojol). Kalau biasanya viral karena kelakuan masing-masing driver ojol, enggak buat satu ini.

Namanya Muhammad Hamdidi, mukanya mirip banget sama aktor Bollywood, Shah Rukh Khan. Alhasil, dia jadi buah bibir di ranah media sosial. Enggak tanggung-tanggung, dia beberapa kali diundang di program talkshow televisi karena wajahnya itu.

Seperti dilansir dari VIVAnews, Minggu 24 November 2019, di akun Instagram pribadinya, @Khadil_Khan_gerhana, Hamdidi memamerkan beberapa video saat ia diundang ke acara televisi.

Bahkan, beberapa kali dia punya momen bersama dan foto bareng Raffi Ahmad, Eko Patrio, Sapri, Wendy Cagur, Kenta, Narji, dan Opie Kumis. Hamdidi punya lebih dari 1.000 pengikut di Instagram, dan lebih dari 2.000 unggahan foto dan video.

Berkat wajahnya, ia juga menjadi pemenang salah satu program mirip artis, di salah satu televisi swasta pada 10 September 2016. Dia juga kerap kali berbusana ala India, dan bernyanyi layaknya pemeran utama di film Jab Tak Hai Jaan dan My Name Is Khan itu.

Salah satu foto, menunjukkan Hamdidi mengenakan jaket hijau ojol dan peci putih. Dia berswafoto dengan caption berbahasa India. “Mera naam Khadil Khan,” tulis dia. {viva}