Timnas  

Jadwal Piala AFF U-15 : Prediksi Indonesia vs Thailand, Selasa 11/7/2017

prediksi Indonesia vs Thailand piala AFF u_15 Selasa 11 Juli 2017

RadarAktual.com – Prediksi Indonesia vs Thailand Piala AFF U-15. Timnas Indonesia U-16 akan segera melakoni laga kedua di fase penyisihan grup A Piala AFF U-15 melawan Thailand. Laga ini akan digelar di Stadion IPE Chonburi Campus 1 pada hari Selasa (11/7) pukul 18.30 WIB dan kembali akan disiarkan live di Global TV.

Prediksi Indonesia vs Thailand . Laga kali ini tentu tak akan disia-siakan oleh Indonesia setelah pada laga perdana hanya mampu meraih 1 poin usai bermain seri 2-2 kontra Myanmar. Hasil ini membuat Indonesia saat ini berada di posisi keempat klasemen grup A dengan nilai 1.

Untuk itu kemenangan menjadi harga mati bagi David Maulana dkk untuk menjaga kans lolos ke babak semifinal. Pelatih timnas Indonesia, Fakhri Husaeni mengatakan kondisi pemainnya sedang dalam keadaan fit. Dia pun sudah mempelajari mengenai gaya permainan Thailand U-16 di bawah pelatih Salvador Valero Garcia. Selain itu, berbagai pembenahan juga dilakukan agar tim Indonesia tampil lebih baik lagi saat melawan tim tuan rumah.

“Saya tahu kemarin Thailand menang tipis atas Australia. Kami akan mempelajari permainan mereka dan mengevaluasi serta memperbaiki cara bermain kami dari laga sebelumnya melawan Myanmar,” kata Fakhri.

Sementara itu dari kubu Thailand berhasil mengamankan poin penuh pada alga perdana setelah membekuk Australia dengan skor 2-1. Tim besutan Salvador Valero Garcia ini saat ini menempati posisi kedua dengan tiga poin, kalah selisih gol dari Laos yang berada di puncak klasemen.

Pada laga kali ini, tentu saja Thailand akan didukung penuh oleh supporter mereka karena mereka bertindak sebagai tuan rumah Piala AFF U-15 kali ini. Hal ini tentu saja menjadi salah satu suntikan semangat bagi Thailand untuk bisa kembali meraih poin penuh.