Liga 1  

Prediksi Bali United vs Barito Putera, Jadwal Liga 1 Jumat 14/7/2017

Prediksi Bali United vs Barito Putera , liga 1 Jumat 14 Juli 2017

RadarAktual.com – Prediksi Bali United vs Barito Putera. Tuan rumah Bali United akan menjamu Barito Putera di stadion Kapten i Wayan Dipta pada pekan ke 14 Liga 1. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Jumat (14/7) pukul 15.00 WIb dan akan disiarkan live di TV One.

Prediksi Bali United vs Barito Putera. Bali United dalam kondisi on fire jelang menggelar laga kandang mereka kali ini. Laskar Tridatu baru saja meraih 2 kemenangan beruntun yakni saat menjamu Persiba Balikpapan dan pekan lalu mempermalukan PS TNI dengan skor tipis, 3-4. Hasil ini membuat Bali United menempati posisi 5 dengan koleksi 22 poin.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Irfan Bachdim dkk optimis bisa kembali meraih kemenangan. Rekor kandang anak didik Widodo C Putro ini juga tak begitu buruk yakni meraih 4 kemenangan dan 2 kali kalah pada laga kandang yang sudah dijalani. Selain itu, dari catatan pertemuan kontra Barito Putera, Bali United selalu meraih kemenangan pada 2 pertemuan terakhirnya di ajang ISC musim lalu.

Barito Putera sendiri datang ke pulau Dewata dengan kondisi yang tak jauh beda. Tim besutan Jaksen F Thiago ini menyapu 3 kemenangan beruntun yang semuanya diraih dengan catatan clean sheet. Hasil ini tentu ingin kembali dilanjutkan oleh David Laly dkk untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen yang saat ini masih berada 1 tangga di bawah Bali United dengan koleksi poin yang sama.