Liga 1  

Prediksi Sriwijaya FC vs PS TNI, Jadwal Liga 1 Jumat 14/7/2017

prediksi Sriwijaya FC vs PS TNI, lIga 1 Jumat 14 Juli 2017

RadarAktual.com – Prediksi Sriwijaya FC vs PS TNI. Laga penutup pekan ke 14 Liga 1 akan mempertemukan antara Sriwijaya FC dengan PS TNI di stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Laga ini akan digelar pada hari Jumat (14/7) pada pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Prediksi Sriwijaya FC vs PS TNI. Dua tim yang akan saling bentrok ini sedang dalam kondisi terpuruk. Keduanya, sama-sama gagal meraih kemenangan pada dua laga terakhir. Sriwijaya FC, harus menelan 2 kekalahan beruntun yakni saat di kandang Persija dan akhir pekan lalu dibekuk Arema FC dengan skor ketat 3-2. Sedangkan PS TNI, usai bermain tanpa gol kontra Arema FC, tim besutan Ivan Kolev ini harus gigit jari saat menjamu Bali United.

Posisi kedua tim di papan klasemen juga terbilang tidak terlalu jauh. Sriwijaya FC berada di peringkat 15 dengan koleksi 14 poin, Sementara PS TNI yang mengoleksi 19 poin berada dua peringkat di atas Sriwijaya FC.

Kali ini menjadi kesempatan bagi Sriwijaya FC untuk bisa kembali meraih kemenangan. Dari catatan pertemuan kedua tim, pada 3 pertemuan terakhir Sriwijaya FC selalu berhasil mengalahkan PS TNI. Bahkan pada ajang ISC kemarin, Laskar Wong Kito selalu menang dengan skor telak.

Prediksi line up Sriwijaya FC vs PS TNI :

Sriwijaya FC : T. Alam,B. Satria,F. Ramadhan,A. Permana,M. Merauje,T. Belaid,Hyun-Goo Yoo,T. Musafri,I. Kurniawan,Hilton Moreira,Beto
Pelatih : Osvaldo Lessa

PS TNI : R. Murdianto,F. Talín,G. Triaji,G. Mukti,Soon-Hak Hong,M. Lestusen,E. Ramdani,R. Sugeng,L. Núñez,Élio Martins,M. Lestaluhu
Pelatih : Ivan Kolev