Liga 1  

TV Online – Live Streaming Bali United vs Barito Putera, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini Jumat 14/7/2017

live streaming Bali United vs Barito Putera, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Bali United vs Barito Putera. Dalam Lanjutan liga 1 Pekan ke 14, Bali United akan menjamu Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga ini akan digelar pada hari Jumat (14/7) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Bali United vs Barito Putera. Barito Putera, datang ke pulau Bali dengan kondisi on fire. Tim besutan Jacksen F Thiago ini baru saja menyapu bersih 3 kemenangan beruntun. Menariknya, kemenangan ini diraih oleh David Lally dkk dengan catatan clean sheet.

Kondisi yang tak jauh berbeda dari kubu tuan rumah, Bali United. Laskar Tridatu juga baru saja meraih 2 kemenangan beruntun yakni saat menjamu Persiba Balikpapan dan pekan lalu mempermalukan PS TNI dengan skor tipis, 3-4.

Pada posisi kedua tim di papan klasemen, Bali United menempati posisi 5 dengan koleksi 22 poin. Sementara itu, Barito Putera masih berada 1 tangga di bawah Bali United dengan koleksi poin yang sama.

Pada laga kali ini, tentunya Bali United lebih diunggulkan. Rekor kandang anak didik Widodo C Putro ini juga tak begitu buruk yakni meraih 4 kemenangan dan 2 kali kalah pada laga kandang yang sudah dijalani. Selain itu, dari catatan pertemuan kontra Barito Putera, Bali United selalu meraih kemenangan pada 2 pertemuan terakhirnya di ajang ISC musim lalu.

Apakah Bali United bisa kembali meraih kemenangan pada laga kandang mereka kali ini ? untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Bali United vs Barito Putera ini nanti sore pada pukul 15.00 WIB di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Bali United vs Barito Putera