Liga 1  

TV Online – Live Streaming Sriwijaya FC vs PS TNI, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Jumat 14/7/2017

live streaming Sriwijaya FC Vs PS TNI Siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Sriwijaya FC vs PS TNI. Sebuah laga seru yang akan mempertemukan antara Sriwijaya FC dengan PS TNI akan menutup jadwal pekan ke 14 Liga 1. Laga ini akan digelar pada hari Jumat (14/7) pukul  18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One langsung dari stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

Live Streaming Sriwijaya FC vs PS TNI. Jelang menggelar laga kandang kali ini, Sriwijaya FC masih dalam kondisi terpuruk. Laskar Wong Kito gagal meraih kemenangan pada dua laga terakhir, yakni saat di kandang Persija dan akhir pekan lalu dibekuk Arema FC dengan skor ketat 3-2.

Hasil tersebut memang tak diharapkan oleh tim sekelas Sriwijaya FC. Baru menang sekali dari lima pertandingan terakhir tentu bukan catatan apik bagi Beto dkk. Hasil minor ini membuat Sriwijaya FC berada di peringkat 15 dengan koleksi 14 poin. Untuk itu kemenangan menjadi harga mati bagi Sriwijaya FC untuk bisa kembali meraih poin penuh untuk menyembuhkan moral yang rapuh sekaligus memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Setali tiga uang dengan tim tamu, PS TNI juga baru saja menelan 2 kekalahan beruntun. usai bermain tanpa gol kontra Arema FC, tim besutan Ivan Kolev ini harus gigit jari saat menjamu Bali United. Hasil ini membuat The Army masih tertahan di peringkat 13 dengan mengoleksi 19 poin.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, pada 3 pertemuan terakhir Sriwijaya FC selalu berhasil mengalahkan PS TNI. Bahkan pada ajang ISC kemarin, Laskar Wong Kito selalu menang dengan skor telak.

Apakah Sriwijaya FC bisa kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan PS TNI pada laga kali ini ? untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Sriwijaya FC vs PS TNI ini nanti malam pad apukul 18.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Sriwijaya FC vs PS TNI