Liga 1  

TV Online – Live Streaming Mitra Kukar vs Persib, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Sabtu 15/7/2017

Live Streaming Mitra Kukar vs Persib, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Mitra Kukar vs Persib. Liga 1 pekan ke 15 akan dibuka dengan laga big match ketika Mitra Kukar akan menjamu Persib Bandung di stadion Aji Imbut, Tenggarong. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu (15/7) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Mitra Kukar vs Persib. Mitra Kukar sempat bangkit dari keterpurukan usai dibekuk 6 gol tanpa balas di kandang Persipura dengan mengalahkan Semen Padang dengan skor tipis 1-0. Namun Naga Mekes kembali gagal meraih poin pada laga terakhirnya saat melawat ke kandang Pusamania Borneo FC. Pada derby Mahakam tersebut, tim besutan Jafri Sastra ini harus pulang dengan tangan hampa setelah kalah dengan skor 1-0.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Sissoko dkk optimis bisa kembali meraih kemenangan. Pasalnya, Mitra Kukar belum terkalahkan saat bermain di Tenggarong. Hingga pekan ke 14 kemarin, Mitra Kukar masih tertahan di peringkat 9 dengan koleksi 21 poin.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Persib Bandung belum bisa meraih kemenangan pada 2 laga terakhirnya. Setelah kalah di kandang Madura United, Maung Bandung dipaksa berbagi poin saat menjamu Persela Lamongan pekan lalu. Hasil buruk tersebut membuat anak didik Djajang Nurdjaman ini terperosok di peringkat 12 dengan koleksi 20 poin.

Meski secara catatan head to head kontra Mitra Kukar, Persib lebih unggul yakni dengan meraih 3 kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah dari Mitra Kukar pada 5 pertemuan terakhir, namun Atep dkk memiliki catatan buruk pada laga away mereka. Maung Bandung baru sekali menang selama 7 kali melakoni laga away.

Apakah Persib bisa kembali bangkit dan meraih kemenangan pada laga away mereka kali ini ? untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Mitra Kukar vs Persib ini nanti malam pukul 18.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Mitra Kukar vs Persib