Liga 1  

Prediksi Arema vs Persipura, Jadwal Liga 1 Minggu 16/7/2017

RadarAktual.com – Prediksi Arema vs Persipura. Laga berat bakal dilakoni oleh Arema FC saat menjamu Persipura Jayapura di Kanjuruhan, Malang pada pekan ke 15 Liga 1. Laga ini akan digelar pada hari Minggu (16/7) pada pukul 18.30 WIB.

Prediksik Arema vs Persipura. Menatap laga ini, Arema cukup optimis setelah belum terkalahkan pada 5 laga terakhirnya. Singo Edan berhasil meraih 2 kemenangan beruntun yakni saat menjamu Sriwijaya FC dan membekuk Persegres Gresik United awal pekan ini. Hasil positif ini membuat Gonzales dkk menempati posisi 3 klasemen dengan koleksi 25 poin, sama dengan Madura United yang berada di atasnya dan hanya terpaut 2 angka saja dari PSM Makasar yang berada di puncak klasemen.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat tim besutan Aji Santoso ini cukup optimis bisa kembali mengamankan poin penuh. Pasalnya, Arema belum terkalahkan selama 8 kali bermain di Malang.

Sementara itu dari kubu Persipura, gagal meraih kemenangan pada 2 laga terakhirnya. Usai menahan imbang Persija, Mutiara Hitam kembali dipaksa berbagi poin pada derby Papua saat menjamu Perseru Serui awal pekan ini. Hasil ini menempatkan tim besutan Wanderley Machado da Silva Junior ini berada di peringkat 5 dengan koleksi 24 poin.

Jika kita tengok catatan pertemuan kedua tim, Persipura masih unggul di atas kertas. Dalam 5 pertemuan terakhir, mereka berhasil meraih 2 kali kemenangan, 2 kali seri dan baru sekali kalah dari Arema.