Liga 1  

TV Online – Live Streaming Persija vs Pusamania Borneo FC, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu 16/7/2017

live Streaming Persija vs PBFC, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persija vs Pusamania Borneo FC. Laga seru akan tersaji pada pekan ke 15 Liga 1 yang akan mempertemukan antara Persija Jakarta dengan Pusamania Borneo FC di stadion Patriot Bekasi. Sesuai jadwal, laga seru ini akan digelar pada hari Minggu (16/7) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Persija vs PBFC. Dari kubu tim tamu, Pusamania Borneo FC datang ke Bekasi dengan dengan kepercayaan diri tinggi usai pada laga terakhirnya berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan skor ketat 1-0. Tambahan poin penuh ini membuat Pesut Etam menempati posisi 11 dengan koleksi 20 poin, sama dengan Persela yang berada satu tangga di atasnya.

Namun sayangnya, tim besutan Dragan Djukanovic ini memiliki catatan buruk pada laga away mereka. Selama 8 kali melakoni laga tandang, Ponaryo dkk belum sekalipun berhasil meraih kemenangan yakni 2 kali seri dan 6 kali menelan kekalahan.

Meski demikian, tim asal pulau Kalimantan ini cukup optimis bisa mencuri poin jika melihat sejarah pertemuan kontra Persija. Pada ajang ISC kemarin, PBFC selalu berhasil mengalahkan Persija dengan catatan clean sheet.

kondisi yang tak kalah bagus dialami oleh kubu tuan rumah, Persija. Macan Kemayoran masih belum terkalahkan pada 5 laga terakhirnya usai awal pekan ini hanya mampu bermain seri di kandang Semen Padang. Tambahan 1 poin tersebut, membuat Macan Kemayoran menempati posisi 8 dengan koleksi 21 poin, hanya selisih 1 poin saja dari Barito Putera yang berada 1 tingkat di atasnya.

Apakah Persija bisa memperpanjang catatan tak terkalahkan pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Persija vs PBFC ini nanti sore pukul 15.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persija vs Pusamania Borneo FC