DuniaSepakbola

Tampil Apik di SEA Games 2019, Doan Van Hau Diincar PSV dan Feyenoord

0
Doan Van Hau

Bek timnas Vietnam, Doan Van Hau, dikabarkan tengah dibidik oleh dua raksasa Liga Belanda SC Feyenoord dan PSV Eindhoven.

Doan Van Hau menjadi salah satu pemain Vietnam yang tampil impresif sepanjang SEA Games 2019. Bek berusia 20 tahun itu menjadi aktor utama saat laga final melawan Indonesia.

Dua golnya memastikan Vietnam meraih medali emas untuk pertama kalinya setelah 60 tahun. Usai tampil impresif di SEA Games, Doan Van Hau dikabarkan langsung jadi rebutan klub-klub elite.

Kabar ini disampaikan oleh mantan bek asal Belanda yang memiliki darah Vietnam, Nguyen Van Bakel. Menurut Van Bakel, Van Hau tengah diincar oleh dua klub besar Liga Belanda, PSV dan Feyenoord.

“Sebelumnya, saya berbicara dengan beberapa klub Belanda, dan PSV dan Feyenoord adalah dua klub yang serius memberi proposal ke Van Hau,” kata Van Bakel seperti dikutip dari Bongda.

“PSV saat ini hanya punya satu bek kanan, tetapi mereka akan membeli dua lagi. Feyenoord juga sama, ada tiga nama di posisi ini. Di tim utama, jika dia datang, Van Hau akan tenggelam seperti Cong Phuong di Sint-Truidense,” kata pria berusia 36 tahun itu.

Van Hau sendiri saat ini tergabung di klub Liga Belanda, SC Heerenveen dengan status pemain pinjaman. Namun, bek dengan tinggi 1,85 meter itu masih kesulitan menembus skuad utama Heerenveen sampai saat ini.

Van Bakel pun berharap dengan performa apik di SEA Games, Van Hau bisa segera mendapat kesempatan main di tim utama.

“Saya sudah bicara dengan petinggi Heerenveen, mereka sangat terkesan dengan perkembangan Van Hau. Bagaimanapun setelah turnamen ini, saya yakin Van Hau akan bermain di tim utama.,” kata Van Bakel. {bolasport}

5 Perceraian Artis Paling Menggemparkan Sepanjang Tahun 2019

Previous article

Bukan Rossi, Ini Pesaing Utama Marc Marquez di MotoGP 2020

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *