Liga 1  

TV Online – Live Streaming Arema vs Persipura, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu 16/7/2017

Live Streaming Arema vs Persipura, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Arema vs Persipura. Dua tim papan atas, Arema dan Persipura akan saling bentrok di Kanjuruhan, Malang pada lanjutan liga 1 pekan ke 15 Minggu (16/7). Laga panas ini akan ditayangkan live di TV One pada pukul 18.30 WIB malam ini.

Live Streaming Arema vs Persipura. Laga ini dipastikan akan berjalan sengit mengingat kedua tim merupakan tim papan atas. Selain itu, saat ini performa keduanya sedang dalam kondisi on fire.

Persipura, gagal meraih kemenangan pada 2 laga terakhirnya yakni saat menahan imbang Persija, dan kembali dipaksa berbagi poin pada derby Papua saat menjamu Perseru Serui awal pekan ini. Hasil ini menempatkan tim besutan Wanderley Machado da Silva Junior ini berada di peringkat 5 dengan koleksi 24 poin.

Sementara itu dari kubu Arema FC, sedang dalam kondisi bagus. Dalam lima pertandingan sebelumnya, Singo Edan belum tersentuh kekalahan. Singo Edan berhasil meraih 2 kemenangan beruntun yakni saat menjamu Sriwijaya FC dan membekuk Persegres Gresik United awal pekan ini. Hasil positif ini membuat Gonzales dkk menempati posisi 3 klasemen dengan koleksi 25 poin.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat tim besutan Aji Santoso ini cukup optimis bisa kembali mengamankan poin penuh. Pasalnya, Arema belum terkalahkan selama 8 kali bermain di Malang.

Namun jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, musim lalu di pentas Torabika Soccer Championship 2016 kedua tim berbagi skor imbang 0-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sedangkan di Jayapura, Persipura berhasil menekuk Arema dua gol tanpa balas.

Siapakah yang akan meraih poin penuh pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Arema vs Persipura ini nanti malam pukul 18.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

 Live streaming Arema vs Persipura