Liga 1  

Prediksi Madura United vs Persiba Balikpapan, Jadwal Liga 1 Senin, 17/7/2017

RadarAktual.com – Prediksi Madura United vs Persiba Balikpapan. Tuan rumah Madura United dijadwalkan menjamu Persiba Balikpaan di stadion Gelora Bangkalan, Madura pada pekan ke 15 Liga 1. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Senin (17/7) pukul 15.00 WIB.

Prediksi Madura United vs Persiba. Jelang menggelar laga kandangnya kali ini, Madura United sedang dalam kondisi terluka setelah menelan kekalahan di kandang Bhayangkara FC awal pekan kemarin. Gol bunuh diri Fabiano pada penghujung babak kedua, membuat MU harus pulang dengan tangan hampa.

Kegagalan Laskar Sapeh Kerab tersebut membuatnya gagal merebut posisi puncak klasemen. Hingga pekan ke 14 kemarin, tim besutan Gomes De Oliviera ini telah mengoleksi 7 kali kemenangan, 4 kali seri dan 3 kali kalah dengan mengoleksi 25 poin dan berada di peringkat kedua.

Setelah ditinggal Dane Milovanovic, Madura United berburu pengganti untuk menambah kekuatan mereka. Pilihannya jatuh kepada Cameron Watson. Dan pada tanggal 14 Juli 2017, Watson resmi mengenakan Jersey Laskar Sape Kerrab.

Sementara itu Persiba Balikpapan bakal mendapat lawan tangguh pada pekan ke 15 ini. Tim besutan Milomir Seslija ini masih belum bisa meraih kemenangan pada laga terakhirnya. Usai menelan kekalahan beruntun, tim berjuluk Beruang Madu ini harus puas berbagi poin saat menjamu PSM Makasar.

Meski demikian, tambahan poin tersebut masih belum bisa mengangkat posisi Persiba dari zona merah. Hingga pekan ke 14 kemarin, Marlon Da Silva dkk masih mendekam sebagai juru kunci dengan baru mengoleksi 5 poin saja.

Berkaca dari statistik pertemuan kedua tim, Persiba nampaknya akan kembali gagal meraih kemenangan. Pasalnya, mereka selalu menelan kekalahan saat bertemu Madura United pada 2 pertemuan terakhir.

Prediksi line up Madura United vs Persiba :

Madura United : Hery Prasetyo, Andik Rendika, Rama, Asep Berlian, Fabiano Beltrame, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Guntur Ariyadi, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Peter Odemwingie, Rendy Siregar. Pelatih : Gomes de Oliviera.

Persiba Balikpapan : Yoewanto Stya Beny, Yudi Khoeruddin, Ardi Yuniar, Dirkir Kohn Glay, Iqbal Samad, Alfath Faathier, Bryan Cesar Ramadhan, Anmar Almubaraki, Masahito Noto, Siswanto, Marlon da Silva. Pelatih : Milomir Seslija.