Liga 1  

Prediksi Persela vs Bhayangkara FC, Jadwal Liga 1 Senin 17/7/2017

Prediksi Persela vs Bhayangkara FC Liga 1 Senin 17 juli 2017

RadarAktual.com – Prediksi Persela vs Bhayangkara FC. Dalam lanjutan pekan ke 15 Liga 1, Persela Lamongan dijadwalkan akan menjamu Bhayangkara FC di stadion Surajaya Lamongan. Laga seru ini rencananya akan digelar pada hari Senin (17/7) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Prediksi Persela vs Bhayangkara FC

Persela Lamongan harus gagal meraih poin penuh saat melawat ke kandang Persib bandung tengah pekan kemarin. Sempat tertinggal satu gol oleh Persib, akhirnya penalti dari Samsul Arif pada penghujung babak kedua membuat laskar Joko Tingkir ini membawa pulang 1 poin. Hasil ini menempatkan posisi tim besutan Heri Kiswanto ini menempati posisi 10 dengan koleksi 20 poin.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Eka Ramdani dkk optimis bisa kembali meraih poin penuh. Rekor kandang Persela terbilang cukup bagus dimana selama 7 kali menggelar laga kandang, mereka mengoleksi 5 kali kemenangan dan baru 2 kali menelan kekalahan.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Bhayangkara FC menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi usai pada laga terakhirnya berhasil mengamankan poin penuh kala menjamu Madura United. Sempat tertinggal pada babak pertama, tim besutan Simon Mc Menemy ini akhirnya bisa membalikkan keadaan berkat gol Alsan Sanda dan gol bunuh diri Fabiano Beltrame. Hingga pekan ke 14 kemarin, Bhayangkara FC menempati peringkat ke 6 dengan koleksi 24 poin, sama dengan Persipura dan Mitra Kukar.

Terlebih dari statistik pertemuan kontra Persela, Bhayangkara FC lebih unggul di atas kertas. Dari 5 pertemuan terakhir, Bhayangkara FC selalu mengalahkan Persela. Pada ajang ISC kemarin, Bhayangkara FC unggul 0-1 di Lamongan dan kembali membekuk Persela pada putaran kedua dengan skor telak 3 -0.