Liga 1  

TV Online – Live Streaming Persela vs Bhayangkara FC, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Senin 17/7/2017

Live Streaming Persela vs Bhayangkara FC Siaran langsung Liga 1 Hari Jni di TV one

RadarAktual.com – Live Streaming Persela vs Bhayangkara FC. Tuan rumah Persela Lamongan akan menjamu Bhayangkara FC di stadion Surajaya Lamongan pada pekan ke 15 Liga 1. Laga ini akan ditayangkan di TV one pada hari Senin (17/7) pukul 18.30 WIB malam ini.

Live Streaming Persela vs Bhayangkara FC. Jelang lawatan ini, Bhayangkara FC pada laga terakhirnya berhasil mengamankan poin penuh kala menjamu Madura United. Sempat tertinggal pada babak pertama, tim besutan Simon Mc Menemy ini akhirnya bisa membalikkan keadaan berkat gol Alsan Sanda dan gol bunuh diri Fabiano Beltrame.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Persela Lamongan harus gagal meraih poin penuh saat melawat ke kandang Persib bandung tengah pekan kemarin. Sempat tertinggal satu gol oleh Persib, akhirnya penalti dari Samsul Arif pada penghujung babak kedua membuat laskar Joko Tingkir ini membawa pulang 1 poin.

Hingga pekan ke 14 kemarin, Bhayangkara FC menempati peringkat ke 6 dengan koleksi 24 poin, sama dengan Persipura dan Mitra Kukar. Sedangkan Persela Lamongan menempati posisi 10 dengan koleksi 20 poin.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, Bhayangkara FC lebih unggul di atas kertas. Dari 5 pertemuan terakhir, Bhayangkara FC selalu mengalahkan Persela. Pada ajang ISC kemarin, Bhayangkara FC unggul 0-1 di Lamongan dan kembali membekuk Persela pada putaran kedua dengan skor telak 3 -0.

Apakah Bhayangkara FC bisa kembali meraih poin penuh pada lawatan kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Persela vs Bhayangkara FC ini nanti malam pukul 18.30 WIB di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persela vs Bhayangkara FC