Liga 1  

Prediksi PSM Makasar vs Barito Putera, Jadwal Liga 1 Selasa 18/7/2017

Prediksi PSM Makasar vs Barito Putera Liga 1 Selasa 18 Juli 2017

RadarAktual.com – Prediksi PSM Makasar vs Barito Putera. Pemuncak klasemen Liga 1, PSM Makasar akan menjamu Barito Putera di stadion Andi Matalatta pada pekan ke 15 Liga 1 Selasa (18/7). Laga seru ini akan ditayangkan live di TV One pada pukul 15.00 WIB.

Prediksi PSM Makasar vs Barito Putera. Kemenangan menjadi harga mati bagi PSM Makasar setelah pada laga terakhirnya hanya mampu meraih 1 poin saat bermain seri 2-2 di kandang Persiba Balikpapan. Kegagalan meraih poin penuh ini membuat PSM Makasar gagal memperlebar jarak di papan klasemen. Saat ini, tim berjuluk Juku Eja ini masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 27 poin, sama dengan Persipura yang berhasil mengalahkan Arema pada pekan ke 15.

Bermain di kandang, membuat tim besutan Robert Rene Alberts ini optimis bisa kembali meraih poin penuh. Hamka Hamzah dkk belum tersentuh kekalahan saat bermain di Makasar dan menyapu bersih 7 kemenangan.

Selain itu dari catatan pertemuan kontra Barito, PSM selalu meraih kemenangan. Pada ajang ISC kemarin, PSM unggul 1-0 saat di Makasar dan menang 2-1 saat melawat ke kandang Barito Putera.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Barito Putera datang ke Makasar dengan kondisi terluka usai dibantai 5 gol tanpa balas di kandang Bali United akhir pekan kemarin. Kekalahan tersebut menghentikan catatan 3 kemenangan beruntun yang diraih Rizky Pora dkk pada alga sebelumnya.  Pada papan klasemen, Barito menempati posisi 9 dengan koleksi 22 poin hasil dari 7 kali menang, sekali seri dan sisanya menelan kekalahan dari 14 laga yang sudah dijalani.

Prediksi Line Up PSM Makassar vs Barito Putera:

PSM Makassar: Syaiful; Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Reva Adi Utama, Steven Paulle, Syamsul Chaeruddin, Willem Jan Pluim, Rizky Pellu, Ghozali Siregar, M Rahmat, Reinaldo Elias.
Barito Putera: Adhitya Harlan; Dandi Maulana, Muhammad Rifqi, Aaron Evans, Valentino Telaubun, Dedi Hartono, Douglas Packer, Fajar Handika, Mathias Cordoba, Paulo Sitanggang, Rizky Pora.