Liga 1  

Prediksi PS TNI vs Persegres Gresik United, Jadwal Liga 1 Selasa 18/7/2017

RadarAktual.com – Prediksi PS TNI vs Persegres Gresik United. Dalam lanjutan liga 1 pekan ke 15, PS TNI akan menjamu Persegres Gresik United di stadion Pakansari, Bogor. Laga ini akan digelar pada hari Selasa (18/7) pukul 18.30 WIB.

Prediksi PS TNI vs Persegres Gresik United. Dua tim ini sama-samasedang terluka jelang menggelar laga ini. PS TNI baru saja menelan 2 kekalahan beruntun yakni saat menjamu Bali United dan dibekuk 2-1 pada laga terakhirnya di kandang Sriwijaya FC. Sedangkan Persegres Gresik United kalah di kandang Perseru dan saat menjamu Arema FC.

Pada papan klasemen, hingga pekan ke 14 kemarin, PS TNI masih tertahan di peringkat 13 dengan koleksi 19 poin hasil dari 5 kali menang dan 4 kali seri. Sementara itu Persegres masih berada di zona merah dengan baru mengoleksi 6 poin saja.

Bermain di kandang sendiri menjadikan PS TNI menargetkan poin penuh pada laga kali ini. Rekor laga kandang tim besutan Ivan Kolev ini juga tak begitu buruk dimana selama melakoni 8 kali laga kandang, mereka telah menang 2 kali dan seri 4 kali serta sisanya menelan kekalahan. Selain itu, Gresik United belum sekalipun berhasil meraih kemenangan pada laga away mereka.

Tidak hanya itu saja, saat ini Persegres mengalami krisis penjaga gawang. Laskar Joko Samudro sudah berupaya meminjam kiper mereka yang saat ini masih bergabung dengan Timnas Indonesia U22 asuhan Luis Milla, yakni Satria Tama, namun tidak diizinkan. Untuk itu, Hanafi terpaksa memasukkan satu penjaga gawang dari skuad junior sebagai cadangan saat menghadapi PS TNI nanti.

Dari catatan statistik kedua tim, Persegres juga memiliki catatan buruk. Pada kompetisi ISC kemarin, saat menjamu PS TNI di Gresik, mereka bermain imbang dan saat melawat ke Pakansari, Laskar Joko Samudro dibekuk dengan 2 gol tanpa balas. Sehingga pada laga kali ini PS TNI lebih diunggulkan.