Liga 1  

TV Online – Live Streaming PSM Makasar vs Barito Putera, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Selasa 18/7/2017

Live Streaming PSM Makasar vs Barito Putera siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming PSM Makasar vs Barito Putera. Tuan rumah PSM Makasar dijadwalkan akan menjamu Barito Putera di stadion Andi Matalatta pada pekan ke 15 Liga 1. Rencananya, laga ini akan digelar pada hari Selasa (18/7) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming PSM Makasar vs Barito. PSM Makasar wajib meraih kemenangan pada laga kandang kali ini untuk bisa kembali ke puncak klasemen yang dikudeta oleh Madura United setelah Laskar Sape Kerab membekuk Persiba pada pekan ke 15. Saat ini, PSM Makasar tertinggal 1 poin dari Madura United yang berada di puncak klasemen.

Selain itu, tim berjuluk Juku Eja ini berniat untuk mempertahankan rekor kemenangan pada laga kandang mereka. Tim besutan Robert Rene Alberts ini menyapu bersih 7 kemenangan saat berlaga di stadion Andi Matalatta.

Dari Kondisi tim tamu, Barito Putera datang ke Makasar dengan kondisi terluka. Laskar Antasari pada laga terakhirnya harus pulang dengan tangan hampa usai dibantai 5 gol tanpa balas di kandang Bali United. Kekalahan tersebut menghentikan catatan 3 kemenangan beruntun yang diraih Rizky Pora dkk pada alga sebelumnya.  Pada papan klasemen, Barito menempati posisi 9 dengan koleksi 22 poin.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, PSM Makasar tentu lebih diunggulkan. Pada ajang ISC kemarin, PSM unggul 1-0 saat di Makasar dan menang 2-1 saat melawat ke kandang Barito Putera.

Apakah PSM Makasar bisa kembali ke puncak klasemen dengan mengalahkan Barito Putera kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming PSM Makasar vs Barito Putera ini nanti sore pukul 15.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming PSM Makasar vs Barito Putera