Liga 1  

Prediksi Sriwijaya FC vs Bali United, Jadwal Liga 1 Rabu 19/7/2017

Prediksi Sriwijaya FC vs Bali United, jadwal liga 1 Rabu, 19 Juli 2017

RadarAktual.com – Prediksi Sriwijaya FC vs Bali United. Laga big match yang mempertemukan antara Sriwijaya FC dengan Bali United akan menutup Liga 1 Pekan ke 15. Laga yang akan digelar di Gelora Jakabaring, Palembang ini rencananya akan digelar pada hari Rabu (19/7) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Prediksi Sriwijaya FC vs Bali United. Tuan rumah, Sriwijaya FC akhirnya bisa kembali bangkit pada laga terakhirnya. Usai menelan 2 kekalahan beruntun, laskar Wong Kito bisa kembali ke jalur kemenangan 2-1 saat menjamu PS TNI. Kemenangan ini tentu saja menjadi suntikan semangat bagi Hilton Moreira dkk untuk bisa kembali meraih poin penuh.

Bermain di kandang, menjadikan tim yang saat ini ditukangi oleh Hartono Ruslan ini cukup optimis bisa kembali mengamankan poin. Rekor kandang Sriwijaya FC terbilang juga tidak begitu buruk dengan mengoleksi 4 kali menang dan sekali seri serta sisanya kalah dalam 6 kali menggelar laga kandang.

Hingga pekan ke 14 kemarin, Sriwijaya FC masih terpuruk di peringkat ke 15 dengan koleksi 17 poin, hanya terpaut 6 poin saja dari penghuni zona merah. Posisi ini tentu saja bukan posisi yang diharapkan oleh tim sekelas Sriwijaya FC.

Sedangkan Bali United sendiri menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi usai menyapu 3 kemenangan beruntun. Laskar Tridatu berhasil meraih poin penuh saat Persiba, PS TNI dan pada laga terakhirnya berhasil membantai Barito Putera dengan 5 gol tanpa balas meski diwarnai kartu merah untuk Irfan Bachdim. Namun paling tidak laga kemenangan tersebut kembali meningkatkan kepercayaan diri tim besutan Widodo C Putro ini.

Terlebih dari catatan pertemuan kontra Sriwijaya FC, Bali United masih unggul di atas kertas. Dari 5 pertemuan terakhir, Laskar Tridatu berhasil meraih 3 kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah.