Liga 1  

TV Online – Live Streaming Sriwijaya FC vs Bali United, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Rabu 19/7/2017

Live Streaming Sriwijaya FC vs Bali United, Siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Sriwijaya FC vs Bali United. Laga penutup Liga 1 pekan ke 15 akan mempertemukan antara Sriwijaya FC dengan Bali United. Rencananya laga ini akan digelar di stadion Gelora Jakabaring, Palembang pada hari Rabu (19/7) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Sriwijaya FC vs Bali United. Menatap laga ini, Bali United sedang dalam kondisi on fire setelah menyapu tiga kemenangan beruntun. Laskar Tridatu berhasil meraih poin penuh saat Persiba, PS TNI dan pada laga terakhirnya berhasil membantai Barito Putera dengan 5 gol tanpa balas. Untuk itu, kali ini tim besutan Widodo C Putro ini berniat untuk memperpanjang catatan kemenangan dengan mengalahkan Sriwijaya FC.

Hingga pekan ke 14 kemarin, Bali United masih menempati posisi ke 6 dengan 25 poin, sama dengan Arema yang pada pekan ke 15 ini harus menanggung malu usai dibekuk Persipura dengan 2 gol tanpa balas. Jika kali ini mereka bisa meraih poin penuh, hal tersebut bisa membuat Irfan Bachdim dkk merangsek ke papan atas klasemen.

Terlebih dari catatan pertemuan kedua tim, Bali United masih unggul. Dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, Laskar Tridatu berhasil meraih 3 kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah. Namun terakhir kali melawat ke Palembang, tim asal pulau Dewata ini harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor ketat 2-1.

Sriwijaya FC sendiri, cukup optimis bisa kembali mengamankan poin penuh pada laga ini setelah kembali ke jalur kemenangan pada laga terakhirnya. Usai menelan 2 kekalahan beruntun, laskar Wong Kito bisa kembali ke jalur kemenangan 2-1 saat menjamu PS TNI. Kemenangan ini tentu saja menjadi suntikan semangat bagi Hilton Moreira dkk untuk bisa kembali meraih poin penuh.

Pada papan klasemen, posisi Laskar Wong Kito masih jauh dari kata bagus. Hingga pekan ke 14 kemarin, Sriwijaya FC masih terpuruk di peringkat ke 15 dengan koleksi 17 poin, hanya terpaut 6 poin saja dari penghuni zona merah. Posisi ini tentu saja bukan posisi yang diharapkan oleh tim sekelas Sriwijaya FC.

Apakah Sriwijaya FC bisa kembali mengalahkan Bali United pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Sriwijaya FC vs Bali United ini nanti malam pukul 18.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Sriwijaya FC vs Bali United