Salam Perpisahan Evan Dimas Darmono Untuk Barito Putera

Evan Dimas Darmono

Evan Dimas Darmono resmi berpisah dengan Barito Putera dan tak akan membela Laskar Antasari di Liga 1 musim depan.

Gelandang Barito Putera, Evan Dimas Darmono, mengucapkan salam perpisahan kepada klub yang telah dibelanya selama satu musim.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Evan Dimas menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh keluarga besar Barito Putera.

Secara khusus, Evan juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada manajer Laskar Antasari, Hasnuryadi Sulaiman, yang telah mendampinginya selama berkostum Barito Putera.

“Selamat malam teman-teman, dan saudaraku semuanya di Barito Putera. Melalui pesan ini saya ingin menyampaikan salam perpisahan untuk keluarga besar Barito Putera,” tulis Evan Dimas dalam unggahannya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Hasnur dan keluarga. Semoga Pak Hasnur sekeluarga diberkahi umur panjang dan rezeki yang barokah,” tulisnya lagi.

Tak lupa, Evan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan dan ofisial tim yang telah membantunya dalam mengarungi Liga 1 2019 di Barito Putera.

Evan juga berterima kasih kepada seluruh suporter yang telah mendukung penampilannya di Liga 1 2019.

“Terima kasih juga untuk semua jajaran tim. Mulai dari tim pelatih, teman-teman pemain, dan staf tim lainnya,” ucap Evan Dimas.

“Terima kasih atas satu musim yang menyenangkan ini.”

“Terima kasih kepada kawan-kawan suporter Barito Putera, Barito Mania atas dukungan yang luar biasa semusim ini,” katanya lagi.

Lebih lanjut, pemain timnas Indonesia itu meminta maaf atas kesalahan yang pernah dibuatnya ketika berada di tim asuhan Djadjang Nurdjaman.

Evan pun mendoakan supaya Barito Putera memiliki masa depan yang cemerlang dalam mengarungi kompetisi musim depan.

“Akhir kata, tidak banyak yang saya berikan tapi terlalu banyak yang saya kenang dan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk Laskar Antasari,” tulis Evan Dimas.

“Saya doakan agar Barito Putera mendapatkan yang terbaik pada masa depan. Salam kekeluargaan, sekali keluarga selamanya keluarga,” tulisnya mengakhiri.

Evan Dimas didatangkan Barito Putera dari Selangor FA pada 1 Januari 2019. Selama berseragam kuning putih, Evan Dimas telah bermain sebanyak 20 kali dengan 17 kali sebagai starter dan tiga kali masuk sebagai pemain pengganti.

Penampilan Evan Dimas di Barito Putera tidak terlalu cemerlang. Buktinya, Evan Dimas hanya mampu mencetak tiga gol, yakni dua gol di Liga 1 2019 dan satu gol di Piala Presiden 2019. {bolasport}