Liga 1  

Prediksi Bhayangkara FC vs Mitra Kukar, Jadwal Liga 1 Jumat 21/7/2017

Prediksi Bhayangkara FC vs Mitra Kukar, Liga 1 Jumat 21 Juli 2017

RadarAktual.com – Prediksi Bhayangkara FC vs Mitra Kukar. Laga pembuka Liga 1 Pekan ke 16 akan mempertemukan antara Bhayangkara FC dengan Mitra Kukar. Rencananya, laga ini akan digelar di stadion Patriot Bekasi pada hari Jumat (21/7) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV one.

Prediksi Bhayangkara FC vs Mitra Kukar. Menatap laga ini, Bhayangkara FC sedang dalam kondisi on fire. Tim besutan Simon Mc Menemy ini baru saja menyapu 2 kemenangan beruntun yakni saat mengalahkan Madura United dan pada laga terakhir berhasil mengalahkan Persela dengan skor 3-1. Kemenangan atas Persela ini menempatkan Thiago Furtuoso dkk di peringkat 4 dengan koleksi 27 poin, sama dengan Persipura dan hanya selisih 1 poin saja dari PSM Makasar dan Madura United yang berada di puncak klasemen.

Untuk itu pada laga kandang kali ini, Bhayangkara FC berniat untuk kembali melanjutkan tren positif tersebut. Rekor kandang Ilhamudin Armayn dkk juga tak begitu buruk. Selama 7 kali menggelar laga kandang, mereka telah meraih 5 kali kemenangan dan 2 kali sisanya menelan kekalahan.

Dari catatan statistik kontra Mitra Kukar, Bhayangkara FC juga lebih unggul. Dari 5 pertemuan terakhir, Bhayangkara FC masih belum terkalahkan dengan catatan 3 kali menang dan 2 kali seri.

Mitra Kukar sendiri memiliki rekor buruk pada laga away mereka. Selama 7 kali melakoni laga tandang, Naga Mekes belum berhasil sekalipun meraih kemenangan yakni 2 kali seri dan 5 kali menelan kekalahan.

Namun tim besutan Jafri Sastra ini cukup optimis setelah pada laga terakhirnya berhasil membekuk tim kuat, Persib Bandung dengan skor 2-1. Hingga pekan ke 15 kemarin, Hendra Bayaw dkk masih tertahan di peringkat 8 dengan koleksi 24 poin, sama dengan Persija yang berada satu tangga di atasnya dengan keunggulan jumlah gol.