Liga 1  

Prediksi Semen Padang vs Arema, Jadwal Liga 1 Jumat 21/7/2017

RadarAktual.com – Prediksi Semen Padang vs Arema. Laga berat bakal dilakoni oleh Semen Padang saat menjamu Arema di stadion H Agus Salim pada pekan ke 16 Liga 1. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari jumat (21/7) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV one.

Prediksi Semen Padang vs Arema. Tuan rumah, Semen padang masih dalam kondisi terpuruk jelang menggelar laga kandang kali ini. Laskar Kabau Sirah belum berhasil meraih kemenangan pada 3 laga terakhirnya. Usai dikalahkan Mitra Kukar, tim besutan Nil Maizar ini harus puas berbagi poin saat menjamu Persija dan pada laga terakhirnya bermain seri di kandang Perseru. Hasil minor tersebut membuat posisi Semen Padang saat ini masih tertahan di peringkat 14 dengan baru mengoleksi 19 poin.

Untuk itu kali ini, Riko Simanjuntak dkk berniat untuk kembali ke jalur kemenangan. Bermain di hadapan publik sendiri yang dipastikan akan dipenuhi dengan para fans, menambah daya juang Semen Padang pada laga ini. Selain itu, Semen Padang belum sekalipun menelan kekalahan di kandang yakni 4 kali menang dan 3 kali seri.

Namun bukan perkara mudah untuk mengalahkan Arema meski pada laga terakhirnya Singo Edan harus menanggung malu saat menjamu Persipura. Kekalahan 2 gol tanpa balas dari Persipura tersebut membuat rekor tak terkalahkan Arema di kandang akhirnya terputus. Kegagalan ini juga membuat tim besutan Aji Santoso ini harus tertahan di posisi 6 dengan koleksi 25 poin.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Arema cukup optimis bisa kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya dari statistik pertemuan kontra Semen Padang, Gonzales dkk telah mengoleksi 3 kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim.