Liga 1  

TV Online – Live Streaming Semen Padang vs Arema, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Jumat 21/7/2017

live streaming Semen Padang vs Arema, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Semen Padang vs Arema. Dua tim papan atas yakni Semen Padang dan Arema FC akan saling bentrok pada pekan ke 16 Liga 1. Rencananya laga ini akan digelar di stadion H Agus Salim pada hari Jumat (21/7) pukul 18.30 WIB malam ini.

Live Streaming Semen Padang vs Arema. Menatap laga ini, Arema FC datang dengan modal kekalahan pada laga terakhirnya. Singo Edan harus menanggung malu saat dibekuk Persipura dengan 2 gol tanpa balas di Kanjuruhan. Kekalahan ini membuat tim besutan Aji Santoso ini harus tertahan di posisi 6 dengan koleksi 25 poin.

Namun dengan modal catatan pertemuan kontra Semen Padang, Arema cukup optimis menatap laga ini. Pasalnya dari statistik pertemuan kontra Semen Padang, Gonzales dkk telah mengoleksi 3 kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim.

Kondisi yang tak jauh beda dialami oleh kubu tuan rumah, Semen Padang. Laskar Kabau Sirah belum berhasil meraih kemenangan pada 3 laga terakhirnya. Usai dikalahkan Mitra Kukar, tim besutan Nil Maizar ini harus puas berbagi poin saat menjamu Persija dan pada laga terakhirnya bermain seri di kandang Perseru. Hasil minor tersebut membuat posisi Semen Padang saat ini masih tertahan di peringkat 14 dengan baru mengoleksi 19 poin.

Bermain di hadapan publik sendiri membuat Riko Simanjuntak dkk optimis bisa mengamankan poin penuh. Pasalnya, Semen Padang belum sekalipun menelan kekalahan saat berlaga di Padang.

Apakah Arema FC bisa menghentikan catatan tak terkalahkan Semen Padang di kandang mereka ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Semen Padang vs Arema ini nanti malam pukul 18.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Semen Padang vs Arema FC