Liga 1  

TV Online – Live Streaming Barito Putera vs Madura United, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini Sabtu 22/7/2017

Live Streaming Barito Putera vs Madura United, Siaran langsung Liga 1 Hari Ini di TV one

RadarAktual.com – Live Streaming Barito Putera vs Madura United. Dalam lanjutan pekan ke 16 Liga 1, Madura United dijadwalkan melawat ke kandang Barito Putera di di stadion 17 Mei Banjarmasin. Rencananya laga ini akan digelar pada hari Sabtu (22/7) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Barito Putera vs Madura United. Barito Putera yang berhasil menahan imbang PSM Makasar pada laga terakhir tentu ingin kembali ke jalur kemenangan untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen. Hingga pekan ke 15 kemarin, Laskar Antasari masih tertahan di peringkat 9 dengan koleksi 23 poin.

Rekor kandang Barito Putera yang cukup bagus membuat tim besutan Jaksen F Thiago ini optimis bisa kembali mengamankan poin penuh. Selama 7 kali menggelar laga kandang, Rizky Pora dkk telah meraih 6 kali kemenangan dan baru sekali menelan kekalahan.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Madura United menargetkan kemenangan untuk bisa kembali ke puncak klasemen, setelah pada pekan ke 16 ini, Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Mitra Kukar. Saat ini, Laskar Sapeh Kerab baru mengoleksi 28 poin, selisih 2 poin saja dari Bhayangkara FC.

Menatap laga ini, tim besutan Gomes De Oliviera ini membawa modal kemenangan atas Persiba Balikpapanberkat gol semata wayang Peter Odimwingie pada babak pertama. Kemenangan tersebut membuat Madura United mampu menggeser posisi PSM Makasar meski memiliki koleksi poin yang sama.

Namun sayangnya, Madura United memiliki catatan laga tandang yang cukup buruk dengan baru meraih sekali saja kemenangan selama 6 kali melakoni laga away. Selain itu dari catatan statistik kedua tim, Madura United belum bisa meraih kemenangan pada 3 lawatan terakhir ke kandang Barito Putera.

Apakah Barito Putera bisa kembali meraih kemenangan pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Barito Putera vs Madura United ini nanti sore pukul 15.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Barito Putera vs Madura United