Liga 1  

TV Online – Live Streaming Persib vs Persija, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Sabtu 22/7/2017

live streaming Persib vs Persija siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persib vs Persija. Duel klasik akan tersaji pada pekan ke 16 Liga 1 yang mempertemukan antara Persib Bandung dengan Persija jakarta. Rencananya, laga big match ini akan digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada hari Sabtu (22/7) pukul 18.30 WIB malam ini dan akan disiarkan live di TV one.

Live Streaming Persib vs Persija. Jelang menggelar laga kandang kali ini, Persib masih dalam kondisi terpuruk. Maung Bandung belum bisa meraih kemenangan pada 3 laga terakhirnya yakni saat dikalahkan oleh Madura United, ditahan imbang Persela Lamongan dan kembali gagal meraih kemenangan di kandang Mitra Kukar. Hasil buruk ini membuat Djajang Nurdjaman mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Maung Bandung. Sementara waktu akan ditangani oleh seorang caretaker, yakni Herrie Setyawan.

Bermain di kandang, menjadikan Atep dkk optimis bisa kembali bangkit dan mengamankan poin penuh. Pasalnya, sepanjang kompetisi Liga 1, Persib Bandung menjadi salah satu tim yang belum pernah terkalahkan di laga kandang. Dari tujuh laga kandang, Persib mencetak empat kemenangan dan tiga hasil imbang. Pada papan klasemen, saat ini Maung Bandung masih tertahan di peringkat 14 dengan baru mengoleksi 20 poin saja, sama dengan Pusamania Borneo FC dan Persela Lamongan yang berada di atasnya.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Persija Jakarta belum terkalahkan pada 10 laga terakhirnya. Usai meraih 3 hasil seri beruntun, Macan Kemayoran bisa kembali ke jalur kemenangan saat membekuk 1-0 Pusamania Borneo FC pada laga terakhirnya. Hasil ini menempatkan tim besutan Stefano Cuggura ini di peringkat 7 dengan koleksi 24 poin.

Dari tujuh laga away yang dijalani di Liga 1, Persija Jakarta tercatat mengoleksi tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kali kalah. Tidak hanya itu, di 10 pertandingan terakhir Liga 1, Persija sama sekali belum pernah mendulang kekalahan.

Persija Jakarta baru saja melakoni laga uji coba menghadapi salah satu klub La Liga Spanyol, Espanyol pada Rabu (19/07/17) kemarin. Sayang, dalam laga tersebut Macan Kemayoran dipermalukan dengan skor 0-7.

Jika kita tengok statistik pertemuan kedua tim dalam 5 pertemuan terakhir berakhir dengan skor imbang. Bahkan pada 4 pertemuan terakhir, tidak ada satu pun gol tercipta dari kedua kubu.

Apakah Persib Bandung bisa kembali ke jalur kemenangan pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persib vs Persija ini nanti malam di TV One pukul 18.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persib vs Persija