Liga 1  

TV Online – Live Streaming Pusamania Borneo FC vs Perseru, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini Sabtu 22/7/2017

Live Streaming PBFC vs Perseru, siaran langsung liga 1 hari ini di Youtube

RadarAktual.com – Live Streaming Pusamania Borneo FC vs Perseru. Tuan rumah Pusamania Borneo FC dijadwalkan akan menjamu Perseru Serui di stadion Segiri, Samarinda pada pekan ke 16 Liga 1. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu (22/7) pukul 18.30 WIB. Laga ini tidak akan disiarkan di TV one, namun bisa disaksikan melalui live streaming chanel Youtube PT Liga Indonesia Baru.

Live Streaming PBFC vs Perseru. Pusamania Borneo FC masih belum bisa tampil konsisten jelang menggelar laga kandang mereka kali ini. Tim berjuluk Pesut Etam ini baru saja menelan kekalahan di kandang Persija Jakarta pada laga terakhirnya yang menempatkan tim besutan Ricky Nelson ini di peringkat 13 dengan koleksi 20 poin.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat PBFC optimis bisa kembali meraih kemenangan. Pasalnya, Ponaryo Astaman dkk ini selalu meraih kemenangan selama 6 kali berlaga di Segiri.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Perseru Serui datang ke Samarinda dengan hasil seri pada dua laga terakhirnya yakni saat menahan imbang Persipura dan bermain tanpa gol saat menjamu Semen Padang. Tim besutan Agus Yuwono ini hingga pekan ke 15 kemarin masih terdampar di zona merah dengan koleksi 11 poin dari 14 laga yang sudah dijalani.

Rekor tandang Perseru sendiri sangat buruk pada kompetisi Liga 1 ini. Selama 6 kali melakoni laga tandang, Silvio Escobar dkk belum sekalipun meraih kemenangan yakni 3 kali seri dan 3 kali menelan kekalahan.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, keduanya memiliki kekuatan yang seimbang. Saat berlaga di Segiri, Perseru dibekuk dengan 6-1. Namun saat bermain di kadang, Perseru unggul 3-0 atas Pusamania Borneo FC pada kompetisi ISC musim lalu.

Apakah PBFC bisa kembali ke jalur kemenangan pada laga kali ini ? untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming PBFC vs Perseru ini nanti malam pukul 18.30 WIB di chanel Youtube PT Liga Indonesia Baru yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Pusamania Borneo FC vs Perseru