Liga 1  

TV Online – Live Streaming Persiba vs Persela, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu 23/7/2017

Live Streaming Persiba vs Persela, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persiba vs Persela. Tuan rumah Persiba Balikpapan dijadwalkan akan menjamu Persela Lamongan di stadion Parikesit, Balikpapan. Sesuai jadwal, laga ini akan diglar pada hari Minggu (23/7) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Persiba vs Persela. Dua tim yang akan saling bentrok ini sedang dalam kondisi terpuruk. Persiba Balikpapan belum bisa meraih kemenangan pada 5 laga terakhirnya. Bahkan hanya mampu meraih 1 poin saja ketika ditahan imbang 2-2 oleh PSM Makasar. Sementara itu Persela Lamongan gagal meraih kemenangan pada 2 laga terakhir. Laskar Joko Tingkir harus menanggung malu ketika menjamu Bhayangkara FC pada laga terakhirnya.

Kondisi ini membuat pelatih Persiba, Milomir Seslija berharap anak didiknya bisa kembali ke jalur kemenangan guna memperbaiki posisinya di papan klasemen. Hingga pekan ke 15 kemarin, Laskar Beruang Madu masih menjadi juru kunci dengan mengoleksi 5 poin saja. Sedangkan Persela Lamongan dengan koleksi 20 poin menempati posisi 12.

Persiba nampaknya akan kembali mendapat sandungan pada laga kali ini jika kita lihat statstik Head to head kedua tim. Dari lima pertemuan terakhir, Persiba baru meraih sekali saja kemenangan, dua kali seri dan dua kali menelan kekalahan saat bertemu dengan Persela.

Apakah Persiba bisa meraih poin penuh pada laga kandang mereka kali ini ? untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persiba vs Persela ini nanti sore pukul 15.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persiba vs Persela