Liga 1  

Prediksi Persegres Gresik United vs Sriwijaya FC, Jadwal Liga 1 Senin 24/7/2017

Prediksi Persegres Gresik United vs Sriwijaya FC, jadwal liga 1 Senin 24 Juli 2017

RadarAktual.com – Prediksi Persegres Gresik United vs Sriwijaya FC. Laga penutup Liga 1 Pekan ke 16 akan mempertemukan dua tim papan bawah klasemen, yakni Persegres Gresik United dengan Sriwijaya FC. Laga ini akan digelar pada hari Senin (24/7) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Prediksi Gresik United vs Sriwijaya FC. Tuan rumah Persegres Gresik United masih dalam kondisi terpuruk jelang menggelar laga kandang pada pekan ke 16 ini. Laskar Joko Samudro masih belum bisa meraih kemenangan pada 5 laga terakhirnya dan hanya mampu meraih 1 poin saja.Tim besutan Hanafi ini baru saja menelan 3 kekalahan beruntun yang membuatnya masih terbenam di zona degradasi dengan baru mengoleksi 6 poin saja, unggul 1 poin dari sang juru kunci, Persiba Balikpapan.

Untuk itu kali ini menjadi kesempatan bagi Gresik United untuk bisa mengamankan poin penuh. Pasalnya, 5 dari 6 poin yang diraihnya saat ini didapat saat bermain di kandang yakni saat mengalahkan Persiba, dan bermain seri saat bertemu dengan PSM makasar dan Persija.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Sriwijaya FC datang ke Gresik dengan modal hasil seri pada laga terakhirnya saat ditahan imbang 2-2 oleh Bali United. Dengan baru mengantongi 18 poin, saat ini tim yang saat ini dilatih oleh Hartono Ruslan ini menempati posisi 15. Posisi yang tidak cocok untuk tim sekelas Sriiwijaya FC.

Jika kita tengok catatan pertemuan kontra Gresik united, Laskar Wong Kito memiliki kekuatan yang seimbang. Dari 5 pertemuan terakhir, masing-masing mengoleksi 2 kali kemenangan, dan sekali hasil seri. Namun dalam 2 lawatan terakhir ke Gresik, Sriwijaya FC selalu pulang dengan tangan hampa.

Prediksi line up Persegres Gresik United vs Sriwijaya FC :

Persegres Gresik United  : Fitrul Dwi Rustapa (gk); Chairul Rifan, Herwin Tri Saputra, Goran Gancev, Achmad Faris Ardiansyah; Ghufroni, David Faristian, Agus Indra, Yusuf Efendi, Arsyad Yusgiantoro; Patrick da Silva. Pelatih : Hanafi.

Sriwijaya FC : Teja Paku Alam (gk); Marckho, Bobby, Yanto, Zalnando; Ichsan, Hyunkoo, Tijani; Yohanis, Alberto, Hilton. Pelatih : Hartono Ruslan.