Liga 1  

TV Online – Live Streaming Persegres Gresik United vs Sriwijaya FC, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Senin 24/7/2017

Live Streaming Gresik United vs Sriwijaya FC Siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persegres Gresik United vs Sriwijaya FC. Sebuah laga seru akan menutup rangkaian jadwal Liga 1 pekan ke 16 yang akan mempertemukan antara Persegres Gresik United dengan Sriwijaya FC. Laga ini akan digelar pada hari Senin (24/7) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan di TV One live dari stadion Surajaya Lamongan.

Live Streaming Gresik United vs Sriwijaya FC. Hingga pekan ke 15 kemarin, Sriwijaya FC baru mengantongi 18 poin dan bertengger di peringkat ke 15. Posisi yang tidak cocok untuk tim sekelas Sriiwijaya FC. Tim besutan Hartono Ruslan ini, datang ke Gresik dengan modal hasil seri pada laga terakhirnya saat ditahan imbang 2-2 oleh Bali United.

Sedangkan dari kubu tuan rumah, Persegres Gresik United masih dalam kondisi yan terpuruk. Laskar Joko Samudro masih belum bisa meraih kemenangan pada 5 laga terakhirnya dan hanya mampu meraih 1 poin saja.Tim besutan Hanafi ini baru saja menelan 3 kekalahan beruntun yang membuatnya masih terbenam di zona degradasi dengan baru mengoleksi 6 poin saja, unggul 1 poin dari sang juru kunci, Persiba Balikpapan.

Jika kita lihat statistik pertemuan kedua tim, Laskar Wong Kito memiliki kekuatan yang seimbang. Dari 5 pertemuan terakhir, masing-masing mengoleksi 2 kali kemenangan, dan sekali hasil seri. Namun dalam 2 lawatan terakhir ke Gresik, Sriwijaya FC selalu gagal meraih kemenangan.

Apakah Sriwijaya FC bisa kembali ke jalur kemenangan agar terhindar dari zona degradasi ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persegres Gresik United vs Sriwijaya FC ini nanti malam pukul 18.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persegres Gresik United vs Sriwijaya FC