Hiburan

Dewi Perssik Ungkap Penyanyi Dangdut Orang Paling Kaya

0
Dewi Perssik

Musik dangdut sering dianggap sebagai genre musik untuk golongan orang-orang menengah ke bawah. Tapi siapa sangka, menurut Dewi Perssik, penyanyi dangdut adalah orang yang paling kaya.

Hal ini ia ungkapkan saat dirinya menjadi salah satu pengisi acara HUT salah satu stasiun televisi swasta. Saat tampil di acara tersebut, Dewi berkolaborasi dengan diva pop, Rossa.

Mereka berdua tampil dengan menyanyikan lagu India. Bagi Dewi, menyanyi lagu India sudah menjadi hal biasa, namun tidak untuk Rossa yang terbiasa dengan lagu pop. Setelah mereka tampil, Dewi pun memuji penampilan diva pop tersebut.

Menurut wanita yang akrab disapa Depe ini, penampilan Rossa patut diacungi jempol, terlebih dirinya mau menyanyi dan berduet dengan penyanyi dangdut.

Karena menurut Depe, tidak banyak penyanyi pop yang mau menyanyi dan berkolaborasi dengan penyanyi dangdut. Padahal menurut mantan istri Saipul Jamil ini, penyanyi dangdut adalah orang paling kaya.

Alhamdulillah Teh Oca orangnya pintar, cepat menghafal dan aku senang aja, dalam arti, dia orangnya mauan. Aku enggak mau sebutin siapa ya,” ujar Dewi Perssik. di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Sabtu, 11 Januari 2020.

“Kadang ada seorang diva yang susah banget mau nyanyiin lagu dangdut atau duet dengan penyanyi dangdut. Padahal penyanyi dangdut itu paling kaya lho,” sambungnya.

Istri dari Angga Wijaya ini berusaha meluruskan bahwa penyanyi dangdut itu mau manggung di mana saja, termasuk sampai ke pelosok-pelosok. Berbeda dengan penyanyi pop, yang mengambil job hanya di tempat tertentu saja.

“Maksudnya penyanyi dangdut itu di mana aja, di pelosok diambil. Kalau penyanyi pop itu beda. Dia cari dulu yang benar-benar terbaik buat dia. Kalau kita penyanyi dangdut, dari pelosok dari Sabang sampai Merauke,” kata Depe berusaha menjelaskan.

Pemilik goyang gergaji ini kemudian kembali memuji wanita yang akrab disapa Teh Oca itu. Dewi salut dengan Rossa yang mau berkolaborasi dengan penyanyi dangdut, seperti dirinya.

“Itu merupakan penghargaan yang luar biasa, seorang diva mau duet sama saya yang bukan siapa-siapa, yang cuma penyanyi dangdut,” ucap Dewi Perssik.

“Terus yang kedua, Teh Oca mau ikutin treatment yang diberikan, yang kita tahu kalau suara udah enggak diragukan lagi. Tapi kalau dance itu PR sebenernya, tapi Teh Oca mau melakukannya,” pungkasnya. {viva}

Tumbuhkan Jumlah Enterpreneur dan StartUp, Menristek Minta Apple Academy Ditambah

Previous article

Suntik Vagina, Barbie Kumalasari Habiskan Rp.50 Juta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *