Liga 1  

Prediksi Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan, Jadwal Liga 1 Jumat 28/7/2017

RadarAktual.com – Prediksi Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan. Tuan rumah Mitra Kukar mengincar poin penuh saat menjamu juru kunci, Persiba Balikpapan di stadion Aji Imbut, Tenggarong pada pekan ke 17 Liga 1. Laga ini akan digelar pada hari Jumat (28/7) pukul 18.30 WIB.

Prediksi Mitra Kukar vs Persiba. Pada laga terakhirnya, Mitra Kukar harus meraih hasil minor usai dibantai oleh Bhayangkara FC dengan skor 4-1. Kekalahan tersebut, memperpanjang rekor buruk Naga Mekes yang belum meraih kemenangan selama 8 kali melakoni laga tandang. Untuk itu, pada laga kandang kali ini, Kukar berniat untuk kembali meraih poin untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Hingga pekan ke 16 kemarin, tim besutan Jafri Sastra ini masih tertahan di peringkat 9 dengan koleksi 24 poin, sama dengan Barito Putera yang berada satu tangga di atasnya. Terlebih kali ini kapten Bayu Pradana yang absen karena akumulasi kartu kuning bisa kembali diturunkan setelah sempat absen pada laga kontra Bhayangkara FC kemarin.

Namun kali ini, giliran Jorge Gotor yang tidak bisa memperkuat Mitra Kukar karena akumulasi kartu. Sejumlah namapun dipersiapkan untuk mengganti Gotor seperti Seftia Hadi dan Joko Sidik.

Sementara bagi tim tamu, Persiba nampaknya akan kembali mendapat sandungan pada pekan ke 17 ini. Tim besutan Milomir Seslija ini harus berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi.

Persiba yang telah melakoni 16 laga, hanya mampu meraih 1 kali kemenangan, Seri tiga kali dan sisanya menelan kekalahan. Hasil buruk ini menempatkan Laskar Beruang madu di posisi juru kunci dengan baru mengoleksi 6 poin saja.

Selain itu dari catatan pertemuan kontra Mitra Kukar, Persiba belum sekalipun berhasil meraih kemenangan dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim. Bahkan pada 3 lawatan terakhir ke Tenggarong, Persiba tidak satupun berhasil mencetak gol.

Prediksi line up Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan :

Mitra Kukar : Joko; Wiganda, Jorge, Saepuloh, Syaiful; In-Kyun Oh, Pradana, Sissoko; Hendra. A.B, Andre. A.P, Marclei

Persiba : Yoewanto; Iqbal, Dirkir, Ardi, Yudi; Anmar, Bryan, Alfath; Marlon, Siswanto, Masahito