Denny Darko Ramal Luna Maya Bakal Balikan Dengan Ariel Noah

Ariel Noah Saat Masih Bersama Luna Maya

Kisah asmara yang terjalin antara Luna Maya dengan Ariel NOAH memang masih membekas di hati masyarakat. Meski sudah berpisah lama, hubungan keduanya tampak masih menyedot perhatian banyak orang.

Tak ayal, masih banyak yang beranggapan atau berharap keduanya bisa kembali bersama.

Bukan tanpa sebab, meski masing-masing sudah pernah menjalin hubungan dengan orang lain, sejauh ini tak ada yang berakhir langgeng dan kandas di tengah jalan.

Itulah sebabnya, masih banyak orang yang berharap agar keduanya kembali bersama.

Baru-baru ini dalam tayangan kanal YouTube Denny Darko yang diunggah pada Selasa (21/1/2020), saking banyaknya pertanyaan tentang Ariel dan Luna, Denny Darko kembali membaca peruntungan asmara keduanya melalui media kartu tarot.

Dalam kesempatan itu, kartu yang didapat Denny ternyata berupa kartu three of cups. Kartu tersebut digambarkan dengan tiga wanita yang mengangkat sebuah cups.

“Kartu three of cups ini ngegambarin wanita tiga orang yang ceritanya di kebudayaan celtic ini ada pesta panen, di mana orang-orang dateng ketemu keluarga mereka itu ngumpul dan biasanya di situ mereka dapet jodoh,”

“Nah dan mereka mengangkat cups lambang yang berisi air, nah air ini melambangkan emosi, perasaan, kadang bergolak kadang tenang,”

Menurut penuturan Denny, dari kartu tersebut dapat dilihat bahwa hubungan antara Ariel dan Luna Maya sebenarnya tak menutup kemungkinan untuk kembali bersama.

“Ini menggambarkan kalau mereka sebenernya masih akan bareng lagi. Jadi Luna dan Ariel Noah itu akan kembali dan akan bersama lagi,” beber Denny Darko.

Meski begitu, kembali bersama yang dimaksud Denny bukanlah menjalin hubungan pacaran lagi melainkan hanya sebagai teman.

“Tetapi kembalinya ya itu, sebagai teman bukan sebagai kekasih, tapi mesra. Secara perasaan mereka masih terikat satu sama lain,” ucap Denny Darko. {grid}