Liga 1  

TV Online – Live Streaming Mitra Kukar vs Persiba, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Jumat 28/7/2017

Live Streaming MItra Kukar vs Persiba, siaran langsung liga 1 hari ini Jumat 28 Juli 2017

RadarAktual.com – Live Streaming Mitra Kukar vs Persiba. Derby Kalimantan akan mewarnai liga 1 pekan ke 17 ketika Mitra Kukar akan bentrok dengan Persiba Balikpapan di stadion Aji Imbut, Tenggarong. Derby ini akan digelar pada hari Jumat (28/7) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Mitra Kukar vs Persiba. Lawan berat kembali akan ditemui oleh Persiba Balikpapan pada pekan ke 17 ini dengan bertemu Mitra Kukar. Laga ini cukup berat bagi tim besutan Milomir Seslija tersebut untuk bisa meraih poin penuh guna keluar dari zona degradasi.

Hingga pekan ke 16 kemarin, Persiba masih menjadi juru kunci dengan baru mengoleksi 6 poin saja, hasil dari 1 kali kemenangan, Seri tiga kali dan sisanya menelan kekalahan. Untuk itu, Marlon Da Silva dkk sangat membutuhkan poin penuh untuk bisa mengangkatnya dari zona merah.

Performa kubu tuan rumah, Mitra Kukar juga tidak begitu bagus jelang menggelar laga kandang mereka kali ini. Tim besutan Jafri Sastra ini harus kembali menelan kekalahan usai dibantai oleh Bhayangkara FC dengan skor 4-1. Kekalahan tersebut, memperpanjang rekor buruk Naga Mekes yang belum meraih kemenangan selama 8 kali melakoni laga tandang.

Bermain di hadapan publik sendiri, Kukar berniat untuk kembali meraih poin untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen yang saat ini masih tertahan di peringkat 9 dengan koleksi 24 poin, sama dengan Barito Putera yang berada satu tangga di atasnya.

Selain itu dari catatan pertemuan kontra Mitra Kukar, Persiba belum sekalipun berhasil meraih kemenangan dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim. Bahkan pada 3 lawatan terakhir ke Tenggarong, Persiba tidak satupun berhasil mencetak gol.

Apakah Mitra Kukar bisa kembali memenangkan derby Kalimantan kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Mitra Kukar vs Persiba ini nanti malam pukul 18.30 WIB di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Mitra Kukar vs Persiba