Liga 1  

Prediksi Madura United vs PSM Makasar, Jadwal Liga 1 Sabtu 29/7/2017

Prediksi Madura United vs PSM Makasar, jadwal liga 1 Sabtu 29 Juli 2017

RadarAktual.com – Prediksi Madura United vs PSM Makasar. Laga seru akan tersaji pada hari Sabtu (29/7) dalam lanjutan liga 1 Pekan ke 17 yang akan mempertemukan antara Madura United dengan PSM Makasar. Laga ini akan disiarkan oelh di TV One pada pukul 15.00 WIB live dari stadion Bangkalan, Madura.

Prediksi Madura United vs PSM Makasar. Kubu tuan rumah, Madura United harus segera melupakan kegagalan meraih kemenangan pada laga terakhirnya di kandang Persiba Balikpapan. Saat itu, Laskar Sapeh Kerab harus puas membawa pulang 1 poin usai Rizki Pora mencetak gol penyeimbang pada masa injury time babak kedua yang membuat skor berakhir 2-2.

Untuk itu, kali ini tim besutan Gomes De Oliviera ini bertekad untuk kembali meraih poin penuh guna kembali ke puncak klasemen. Hasil seri pada pekan ke 16 kemarin, memaksa Madura United merosot ke peringkat 3 klasemen dengan koleksi 29 poin, hanya terpaut 1 poin saja dari Bhayangkara FC dan Persipura yang berada di puncak klasemen.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Bayu Gatra dkk optimis bisa mengamankan poin penuh. Pasalnya, Madura United belum terkalahkan saat berlaga di Bangkalan. MU memenangkan 7 dari 9 laga kandang yang sudah dijalani dan 2 sisanya berakhir seri.

Sementara itu dari kubu lawan, PSM Makasar datang ke pulau Garam dengan modal kekalahan. Pada laga terakhirnya, tim berjuluk Juku Eja ini harus pulang dengan menanggung malu usai dibantai 3 gol tanpa balas di kandang Bali United.

Kekalahan tersebut merupakan kekalahan yang cukup menyakitkan bagi PSM Makasar. Pasalnya, mereka harus menanggung konsekuensi merosot ke peringkat 5 klasemen dengan koleksi 28 poin.

Robert Rene Albert yang menukangi PSM Makasar, harus segera memperbaiki catatan laga tandang pasukannya. Ferdinand Sinaga memiliki rekor tandang yang tidak begitu baik dengan hanya meraih sekali kemenangan, 3 kali bermain seri dan 4 laga sisanya menelan kekalahan.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, kekuatan keduanya bisa dikatakan seimbang. Dari 5 pertemuan terakhir, masing-masing mengoleksi 2 kali kemenangan, dan sekali hasil seri.

Prediksi line up Madura United vs PSM Makasar :

Madura United : Angga Saputra; Andik Rendika Rama, Fachruddin Wahyudi,Fabiano Beltrame, Rendy Siregar; Engelberd Sani, Fandi Eko Utomo, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Peter Odemwingie. Pelatih : Gomes de Oliviera.

PSM Makassar : Syaiful, Hendra Wijaya, Reva Adi Utama, Wasyiat Hasbullah, Zulkifli Syukur, Ardan Aras, Marc Anthony Klok, Willem Jan Pluim, Ferdinand Sinaga, Rahmat, Reinaldo. Pelatih : Robert Rene Albert.