Liga 1  

TV Online – Live Streaming Madura United vs PSM Makasar, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Sabtu 29/7/2017

Live Streaming Madura vs PSM, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Madura United vs PSM Makasar. Dalam lanjutan liga 1 pekan ke 17, akan tersaji laga panas ketika Madura United akan bertemu dengan PSM Makasar di stadion Bangkalan, Madura. Laga ini akan disiarkan live di TV One pada hari Sabtu (29/7) pukul 15.00 WIB.

Live Streaming Madura United vs PSM Makasar.  PSM Makasar datang ke pulau Garam dengan modal kekalahan. Pada laga terakhirnya, tim berjuluk Juku Eja ini harus pulang dengan menanggung malu usai dibantai 3 gol tanpa balas di kandang Bali United. Hasil minor ini membuat posisi PSM merosot ke peringkat 5 klasemen dengan koleksi 28 poin.

Catatan laga tandang PSM Makasar yang cukup buruk harus segera terhenti jika ingin kembali ke puncak klasemen. Juku Eja, memiliki rekor tandang yang tidak begitu baik dengan hanya meraih sekali kemenangan, 3 kali bermain seri dan 4 laga sisanya menelan kekalahan.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Madura United bermodalkan hasil seri pada laga terakhirnya. Tim besutan Gomes de Oliviera ini harus puas membawa pulang 1 poin dari kandang Persiba Balikpapan usai Rizki Pora mencetak gol penyeimbang pada masa injury time babak kedua yang membuat skor berakhir 2-2. Hasil ini membuat Laskar Sapeh Kerab merosot ke peringkat 3 klasemen dengan koleksi 29 poin, hanya terpaut 1 poin saja dari Bhayangkara FC dan Persipura yang berada di puncak klasemen.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Bayu Gatra dkk optimis bisa kembali mengamankan poin penuh. Pasalnya, Madura United belum terkalahkan saat berlaga di Bangkalan. MU memenangkan 7 dari 9 laga kandang yang sudah dijalani dan 2 sisanya berakhir seri.

Apakah Madura United bisa kembali meraih kemenangan pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyasikan live streaming Madura United vs PSM Makasar ini nanti sore pada pukul 15.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Madura United vs PSM Makasar