Liga 1  

TV Online – Live Streaming Persija vs Bhayangkara FC, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Sabtu 29/7/2017

Live Streaming Persija vs Bhayangkara FC, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persija vs Bhayangkara FC. Laga panas akan digelar di stadion Patriot Bekasi antara Persija jakarta dengan Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke 17 Liga 1. Laga ini akan disiarkan live di TV One pada hari Sabtu (29/7) pukul 18.30 WIB.

Live Streaming Persija vs Bhayangkara FC. Persija Jakarta masih belum terkalahkan selama 8 pekan terakhir. Terbaru, Macan Kemayoran harus puas berbagi poin di kandang Persib bandung usai laga berakhir dengan skor imbang 1-1. Hasil ini mengantarkan tim besutan Stefano Cuggura ini di peringkat 6 dengan koleksi 25 poin.

Ajang balas dendam mungkin menjadi tajuk bagi Persija Jakarta yang disingkirkan oleh Bhayangkara FC di Piala Presiden 2017 lewat gol tunggal Ilham Udin Armaiyn. Untuk itu, Persija akan tampil maksimal terlebih kali ini beberapa pemain yang sempat absen karena membela Timnas, sudah bisa kembali dimainkan.

Sementara itu, Bhayangkara FC menargetkan poin penuh pada laga ini untuk bisa naik ke puncak klasemen. Saat ini, tim besutan Simon Mc Menemy ini masih tertahan di peringkat kedua dengan koleksi 30 poin, sama dengan Persipura yang berada di puncak klasemen.

Jelang laga ini, Bhayangkara FC memiliki modal cukup bagus yakni dengan menyapu kemenangan pada 3 laga terakhir. Terbaru, The Guardian berhasil mengalahkan Mitra Kukar degan skor telak 4-1.

Terlebih dari catatan pertemuan kedua tim, Bhayangkara FC masih lebih unggul. Dari 3 pertemuan terakhir, mereka belum terkalahkan dengan mengoleksi sekali kemenangan dan 2 laga lainnya berakhir seri.

Apakah Bhayangkara FC bisa mengkudeta posisi puncak dengan mengalahkan Persija pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persija vs Bhayangkara FC ini nanti malam pukul 18.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persija vs Bhayangkara FC