Sambangi ARB, Depinas SOKSI Konsultasi Rencana Munas 2020

Ketua Dewan Pembina SOKSI, Aburizal Bakrie (ARB) menerima Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depinas SOKSI) di bawah kepemimpinan Ade Komarudin (Aokm). Mengingat kondisi Akom yang sakit berkepanjangan, pimpinan Depinas SOKSI diserahkan kepada Bobby Suhardiman selaku Pelaksana Tugas.

Turut hadir Wakil Ketua Umum (Waketum) Depinas SOKSI yang juga Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Tampak hadir pula Duta Besar Indonesia Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (Dubes LBPP) Untuk Denmark dan Lithuania, Bomer Pasaribu, Politisi senior Agun Gunanjar dan Thomas Suyatno, A.A. Bagus Adhi Mahendra Putra, Ferdiansyah dan Fatahillah Ramli.

Dari kader perempuan tampak hadir Dina Hidayana, Yovita Lasti Handini, Putri Komarudin, Emmalia Natar, Cut Rizka Septiani dan pengurus Depinas lainnya.

Depinas SOKSI menyampaikan rencana penyelenggaraan Munas pada bulan April 2020. ARB meyampaikan harapan bersatunya SOKSI dalam Munas tersebut.

“Saya menyarankan pada Munas nanti untuk bisa menyatukan SOKSI.” ucap ARB. ARB gembira sarannya disambut baik Depinas SOKSI yang akan melibatkan semua pihak.

Depinas SOKSI juga menyampaikan rencana kegiatan pra munas, seperti Sarasehan Kebangsaan yang akan membahas masalah ekonomi, SDM unggul dan hukum, juga berbagai kegiatan sosial.

Lanjut ARB, dirinya menyambut baik dan gembira kegiatan tersebut, dan akan hadir pada Sarasehan Nasional pada 11 Maret 2020 nanti. “Di sana saya akan berbicara soal perubahan dunia, bukan saja di bidang ekonomi, tapi juga budaya dan perdaban.” papar ARB.

ARB berharap munas yang akan datang menjadikan SOKSI yang bersatu dan mandiri. ARB juga mendoakan upaya Depinas untuk rebranding SOKSI berdampak positif kepada partai yang didirikan SOKSI, yakni Partai Golkar.

“Karena SOKSI tetap menjadi kekuatan penting dan tulang punggung Partai Golkar.” pungkas ARB.