Liga 1  

TV Online – Live Streaming Sriwijaya FC vs Persipura, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu 30/7/2017

Live Streaming Sriwijaya FC vs Persipura, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Sriwijaya FC vs Persipura. Dua tim beda nasib, Sriwijaya FC dan Persipura akan saling bentrok di stadion Gelora Jakabaring, Palembang dalam lanjutan liga 1 pekan ke 17. Laga ini akan digelar pada hari Minggu (30/7) pukul 15.00 WIB live di TV One.

Live Streaming Sriwijaya FC vs Persipura. Persipura harus kembali meraih poin penuh pada laga tandang kali ini untuk bisa kembali ke puncak klasemen setelah Madura United berhasil meraih kemenangan atas PSM Makasar pada pekan ke 17. Saat ini, laskar Mutiara Hitam terpaut 2 angka dari Madura United di papan klasemen.

Jelang lawatan kali ini, Persipura berhasi meraih 2 kemenangan beruntun yakni saat mengalahkan Arema dan PS TNI. Hasil ini tentu menjdi modal penting bagi Boaz dkk pada lawatan ke Palembang kali ini.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Sriwijaya FC masih belum bisa meraih kemenangan pada 2 laga terakhirnya yakni hanya meraih hasil seri saat bertemu dengan Bali United dan Persegres Gresik United. Hasil minor ini membuat Laskar Wong Kito harus mendekam di peringkat 15 dengan baru mengoleksi 19 poin saja.

Untuk itu, Beto dkk harus meraih poin penuh agar tak terperosok ke jurang degradasi mengingat mereka hanya terpaut 5 angka saja. Catatan laga kandang Sriwijaya FC terbilang juga tidak begitu buruk dengan meraih 4 kali kemenangan, 2 kali seri dan sekali menelan kekalahan.

Soal head to head, Persipura juga lebih unggul ketimbang Sriwijaya FC, karena dari empat pertemuan terakhir kedua tim, Persipura berhasil meraih 3 kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan.

Apakah Persipura bisa kembali ke puncak klasemen dengan mengalahkan Sriwijaya FC pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Sriwijaya FC vs Persipura ini nanti sore pukul 15.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Sriwijaya FC vs Persipura