Liga 1  

TV Online – Live Streaming Arema vs Pusamania Borneo FC, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu 30/7/2017

Live Streaming Arema vs PBFC siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Arema vs Pusamia Borneo FC. Tuan rumah Arema FC dijadwalkan akan kembali menggelar laga kandang pada pekan ke 17 Liga 1 dengan menjamu Pusamania Borneo FC di stadion Kanjuruhan, Malang. Laga ini akan digelar pada hari Minggu (30/7) pukul 18.30 WIB live TV One.

Live Streaming Arema vs PBFC. Arema masih dalam kondisi terpuruk jelang menjamu tim asal Kalimantan ini. Singo Edan baru saja menelan dua kekalahan beruntun yakni saat menjamu Persipura dan di kandang Semen Padang. Hasil minor ini membuat tim besutan Aji Santoso masih tertahan di peringkat 7 dengan baru mengoleksi 25 poin.

Bermain di hadapan publik sendiri menjadi Gonzales dkk cukup optimis bisa kembali mengamankan poin penuh. Pasalnya, Arema baru menelan sekali kekalahan saat bermain di Malang. Selain itu, Arema memiliki catatan apik saat bertemu dengan Pusamania pada final Piala Presiden 2017 kemarin. Saat itu, Singo Edan berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 5-1.

Pusamania Borneo FC sendiri masih belum bisa tampil konsisten hingga laga terakhir paruh musim ini. Pesut Etam meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali kalah pada 5 laga terakhirnya. Namun, kemenangan tersebut diraih saat melakoni laga kandang. Rekor tandang PBFC sendiri sangat buruk yakni belum pernah meraih kemengan selama 9 kali melakoni laga tandang. Pada papan klasemen sendiri, saat ini tim besutan Ricky Nelson ini berada di peringkat 11 dengan koleksi 23 poin.

Apakah Arema bisa kembali meraih kemenangan pada laga kandang kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Arema vs PBFC ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Arema vs Pusamania Borneo FC