Liga 1  

Prediksi Sriwijaya FC vs Perseru, Jadwal Liga 1 Rabu, 2/8/2017

Prediksi Sriwijaya FC vs Perseru, jadwal liga 1 Rabu 2 agustus 2017

RadarAktual.com – Prediksi Sriwijaya FC vs Perseru. Laga pengganti pekan ke 11 yang tertunda antara Sriwijaya FC dengan Perseru akan digelar awal pekan ini di stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Rencananya, laga ini akan digelar pada hari Rabu (2/8) pukul 18.30 WIB.

Prediksi Sriwijaya FC vs Perseru. Tuan rumah Sriwijaya FC masih belum bisa meraih hasil memuaskan pada tiga laga terakhirnya. Laskar Wong Kito hanya mampu meraih tiga hasil seri beruntun yakni saat menjamu Bali United (2-2), bertemu Persegres (1-1), dan menjamu Persipura (2-2). Hasil ini masih belum bisa mendongkrak posisi Sriwijaya FC yang masih tertahan di peringkat 15 dengan koleksi 20 poin.

Untuk itu, kali ini Sriwijaya FC tak ingin kembali meraih hasil buruk agar tak terjerembab ke jurang degradasi. Catatan laga kandang tim yang saat in ditangani oleh cartaker Hartono Ruslan ini terbilang juga cukup apik dengan meraih 4 kemenangan, 3 kali seri dan baru sekali menelan kekalahan.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Perseru Serui datang ke Palembang dengan modal poin penuh setelah pada laga terakhirnya berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1. Namun kemenangan ini belum membuat laskar kuda laut Oranye keluar dari zona degradasi. Perseru hanya terpaut 6 poin dari batas aman yang saat ini dihuni oleh Sriwijaya FC.

Namun nampaknya Perseru bakal kembali kesulitan untuk meraih poin pada lawatan kali ini. Rekor buruk belum pernah menang pada laga tandang, masih menghantui Perseru hingga paruh musim ini.

Dari catatan head to head kedua tim pada ajang ISC kemarin, Sriwijaya FC berhasil mengamankan poin penuh di Palembang, namun hanya mampu membawa pulang 1 poin dari tanah Papua.