Tekno

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active, Apa Bedanya dengan Galaxy S8 ?

0
perbedaan samsung galaxy s8 vs Samsung Galaxy S8 Active

RadarAktual.com – Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active. Sebuah bocoran kembali tersebar di jagad maya mengenai Samsung Galaxy S8 Active. Selain sebuah foto penampakannya, bocoran ini juga mengungkapkan spesifikasi dari Samsung Galaxy S8 Active tersebut.

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active hampir sama dengan Samsung Galaxy S8. Hanya saja, ponsel ini dibekali dengan baterai lebih besar yakni 4000 mAH, sementara S8 biasa hanya 300 mAH saja. Selain itu, Samsung Galaxy S8 Active ini sudah mengantongi seritifikat ketahanan MIL-STD-810G dan IP68 tentunya.

Jika dilihat dari desainnya, ponsel ini memang didesain khusus agar tahan banting. Lihat saja bagian sudut-sudutnya yang dilapisi pelindung khusus, untuk membantu mengurangi efek guncangan jika terjatuh. Samsung Galaxy S Active ini mengusung bodi logam pada bagian tepinya dan polikarbonat untuk bagian cover belakangnya.

Seperti dilansir dari GSM Arena, dalam bocoran di Weibo tersebut menampakkan bahwa ayar Samsung Galaxy S8 Active berupa panel Super AMOLED 5,8 inci dengan resolusi 2.960 x 1.440 piksel dan dilapisi dengan Gorilla Glass 5. Ukuran tersebut mirip dengan Galaxy S8 orisinil, tapi tanpa lengkungan di tepi layar.

Pada bagian dapur pacu, Samsung Galaxy S8 Active ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835, yang didukung dengan RAM 4 GB dan memori penyimpanan internal 64 GB yang bisa diekspansi hingga 256 GB. Pada bagian kamera, smartphone ini akan memiliki resolusi yang sama dengan S8 orisinil yaitu 12MP dibagian belakang, dan 8MP dibagian dengan dengan aperture f / 1.7.

Klasemen Terbaru & Jadwal Liga 1 Pekan ke 18 Live TV One, 4-9 Agustus 2017

Previous article

Jadwal MotoGP Brno, Ceko 2017 : Jangan Remehkan Lorenzo di Paruh Kedua MotoGP 2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *