Liga 1  

Prediksi Madura United vs Persela Lamongan, Jadwal Liga 1, Jumat 4/8/2017

Prediksi Madura United vs Persela, jadwal liga 1 Jumat 4 Agustus 2017

RadarAktual.com – Prediksi Madura United vs Persela. Tuan rumah, Madura United berniat untuk mempertahankan posisi puncak klasemen saat menjamu Persela Lamongan di stadion Bangkalan, Madura pada pekan ke 18 Liga 1. Laga ini rencananya akan digelar pada hari Jumat (4/8) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Prediksi Madura United vs Persela. Kemenangan Madura United atas PSM Makasar berkat gol tunggal Greg Nwokolo pada pekan ke 17 kemarin, mengantarkan MU sebagai juara paruh musim Liga 1. Namun demikian, posisi mereka belum sepenuhnya aman mengingat saat ini, Bali United menempel di peringkat kedua dengan jumlah poin yang sama. Bahkan persaingan poin di posisi 4 besar, sangat ketat.

Kali ini akan menjadi kesempatan bagi Madura United untuk memperkokoh posisinya di puncak klasemen. Selain itu, laskar Sapeh Kerab berniat membalas dendam atas kekalahan di kandang Persela pada putaran pertama kemarin. Saat itu, tim besutan Gomes De Oliviera ini harus pulang dengan tangan hampa setelah dibekuk oleh Persela dengan 2 gol tanpa balas.

Terlebih kali ini Fabiano dkk akan bermain di hadapan publik sendiri yang dipastikan akan menambah semangat Madura United. Gelora Bangkalan masih terlalu angker bagi sejumlah tim dimana Madura United masih belum terkalahkan saat bermain di kandang.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Persela Lamongan menutup paruh pertama Liga 1 ini di posisi 10 dengan koleksi 24 poin. Kemenangan 3-2 saat menjamu Barito Putera pekan lalu membuat Laskar Joko Tingkir bisa menutup paruh pertama musim ini dengan hasil yang tidak begitu mengecewakan.

Meski pada putaran pertama Persela berhasil mengalahkan Madura United, namun Choirul Huda dkk belum bisa mencuri poin penuh pada 2 lawatan terakhir ke pulau garam. Selain itu, rekor tandang Persela terbilang cukup buruk dengan baru meraih sekali kemenangan, 3 kali imbang dan sisanya menelan kekalahan dari 8 kali laga tandang yang dijalani.

Jika kita melihat fakta diatas, tentu saja Madura United lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga kali ini.