Hiburan

5 Fakta Seputar Meninggalnya Anak Karen Idol Karena Jatuh Dari Balkon Apartemen

0
Karen Idol

Kabar duka kembali datang dari selebritis Tanah Air. Jebolan Indonesian Idol, Karen Pooroe atau yang juga dikenal dengan Karen Idol sedang berduka. Sang anak, Zefi, yang baru berusia 6 tahun meninggal dunia pada Sabtu (8/2).

Berdasar keterangan Ketua umum Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait, melalui pesan berantainya, Zefi meninggal dunia diduga karena jatuh dari balkon apartemen. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 fakta meninggalnya anak Karen Idol, Minggu (9/2/2020).

1. Anak Karen jatuh dari balkon

Menurut Arist Merdeka Sirait Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak yang dilansir dari Kapanlagi.com pada Sabtu malam (8/2) menjelaskan bahwa benar adanya anak Karen meninggal karena jatuh dari balkon apartemen.

“Ia mengatakan pada saya sekitar jam setengah lima sore, dia ditelepon pihak kepolisian yang menangani perkara.”

“Memberitahu bahwa putrinya meninggal dunia di salah satu apartemen di Fatmawati di mana anak ini dengan bapaknya tinggal di apartemen yang mana apartemen itu pernah didatangi oleh ibu Karen,” tuturnya.

“Polisi melaporkan itu lalu ibu Karen bergegas ke sana dan menemukan anaknya sedang tergeletak di apartemen itu. Disampaikan polisi kepada ibu Karen anaknya jatuh dari balkon apartemen,” tukasnya.

2. Kronologi kejadian

Wemmy Amanupunyo yang merupakan kuasa hukum sekaligus om Karen mengungkap apa penyebab kematian si kecil dan bagaimana kronologinya.

Kronologi yang didapatkan sementara, anak Karen ini bermain air hujan di balkon dan naik ke atas kursi, dugaan sementara karena hal itu lah dia sampai jatuh dari lantai 6.

“Menurut keterangan yang saya dapat, ini anak katanya naik di atas kursi. Kemudian lagi main air hujan. Tahu-tahu jatuh,” terang Wemmy Amanupunyo, Sabtu (8/2/2020).

“Bapaknya sendiri memang tidak tahu kejadian waktu anaknya jatuh. Ada kursi di situ, di atas balkon di apartemen tersebut. Berarti logikanya ya anak itu naik ke kursi gitu,” lanjutnya.

3. Bukan dari suami, Karen Idol dapat kabar dari Polisi

Saat ini, Karen Pooroe dan suaminya, Arya Satria Claproth sedang menghadapi perceraian. Sang putri  yang bernama Zefania Carina Claproth sendiri diketahui tinggal bersama sang suami. Putrinya yang masih berusia 6 tahun ini meninggal setelah terjatuh dari balkon apartemen sang suami.

Karen sendiri  ternyata baru tahu kondisi putrinya meninggal bukanlah dari kabar langsung suaminya melainkan ia mendapat telepon dari pihak kepolisian.

4. Sudah lama tidak bertemu anaknya

Karen Idol pun menjelaskan kalau hubungan Karen dan Arya yang merupakan ayah Zefi tidak baik, lantaran keduanya sedang dalam proses cerai. Hal ini membuat ia tidak bisa bertemu langsung dengan anaknya.

5. Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Melalui Instagram, Karen Idol mengabarkan berita duka atas meninggalnya buah hati tercinta. Ia juga meminta doa untuk anak perempuannya itu.

Karen Idol juga memberi informasi jika jenazah anaknya bakal dimakamkan pada Minggu (9/2/2020) hari ini. “anakku disemayamkan di RS fatmawati, dikebumikan besok (hari ini) jam 3 sore di TPU Tanah kusir,” tulis Karen Idol. {liputan6}

Fitur Baru Netflix Ini Bikin Paket Internet Lebih Irit

Previous article

Ini Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2020

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *