Jadwal New Zealand Open Babak 16 Besar Kamis, 3/8/2017 : Indonesia Masih Punya 14 Wakil

Jadwal New Zealand Open 2017 babak 16 besar hari ini, Kamis 3 Agustus 2017

RadarAktual.com – Jadwal New Zealand Open babak 16 besar Kamis 3 Agustus 2017. Empat belas wakil Indonesia akan kembali berlaga di babak 16 besar New Zealand Open 2017. Beberapa partai seru akan tersaji pada kompetisi Grand Prix Gold kali ini.

Jadwal New Zealand Open 2017. Pada nomor ganda campuran, Indonesia masih memiliki 4 wakil yakni Muhammad Maftuki / Keshya Nurvita Hanadia, Ronald / Annisa Saufika, Edi Subaktiar / Gloria Emanuelle Widjaja dan Riky Widianto / Richi Puspita Dili.

Pada babak 16 besar Selandia Baru terbuka 2017 ini, Maftuki / Keshya akan bertemu dengan unggulan 8 Australia Sawan Serashinghe / Setyana Mapasa. Sedangkan Ronald / Annisa akan ditantang oleh wakil Australia lainnya, Simon Wing Hang Leung / Tiffani Ho. Sementara itu, pasangan Edi / Gloria akan menjajal kekuatan pasangan China, Chen Sihang / Yuting Xia. Dan Riky / Richy akan bertemu dengan Chan Peng Soon / Cheah Yee See dari Malaysia.

Sementara itu pada nomor tunggal putri, Indonesia masih memiliki 5 wakil yakni  Dinar Dyah Ayustine ,Hanna Ramadini, Fitriani, Yulia Yosephine Susanto dan Putri Sekartaji. Kali ini, Dinar akan bertemu dengan wakil tuan rumah, Christine Zhang. Sedangkan Fitriani akan bertemu dengan wakil Kanada, Britney Tam dan Hanna Ramadhini akan bentrok dengan Zhiyi Wang dari China.

Selain dua nomor tersebut diatas, Indonesia masih memiliki tiga ganda putri dan dua ganda putra. Tiga wakil di nomor ganda putri yakni Keshya Nurvita Hanadia / Devi Tika Permatasari, Yulfira Barkah / Meirisa Cindi Sahputri dan pasangan Greysia Polli / Apriani Rahayu. Sedangkan di nomor ganda putra ada Kenas Adi Haryanto / Moh Reza Pahlevi dan pasangan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira / Ade Yusuf Santoso.

Babak 16 besar New Zealand Open 2017 ini akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Untuk jadwal lengkapnya bisa dilihat disini.